Lionel Messi Diincar AS Roma, Barcelona Beri Jawaban

88prediksibola.com – Lionel Messi Diincar AS Roma secara terbuka mengaku mengincar megabintang FC Barcelona, Lionel Messi. Lionel Messi bukan hanya dikagumi oleh rekan setim dan penggemar FC Barcelona, melainkan klub rival, seperti AS Roma.

Pada Rabu (9/1/2019), akun Twitter Sky Sports News mengajukan pertanyaan yang berbunyi, “Siapa pemain yang selalu dikaitkan dengan klub Anda yang ingin Anda datangkan pada bulan ini dan mengapa?”
“Jawaban terbaik akan dibacakan oleh @SkySportsNews,” lanjut kicauan dari akun Sky Sports News.
.
Lionel Messi Diincar, Menariknya, AS Roma ikut membalas pertanyaan tersebut. Klub yang sekarang dibesut oleh Eusebio Di Francesco ini menuliskan satu nama pesepak bola, yakni Messi. Akun Twitter AS Roma ikut menambahkan emotikon kambing di akhir penulisan nama Messi.
.
Kambing dalam bahasa Inggris adalah GOAT. GOAT sendiri merupakan kata yang sering disematkan untuk Lionel Messi. Pasalnya GOAT merupakan singkatan dari Greatest Of All Time atau yang dalam bahasa Indonesia berarti terbaik sepanjang masa. Sebuah hal yang wajar mengingat Lionel Messi telah lima kali memenangi Ballon d’Or.
.
Cuma megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang memiliki pencapaian serupa dengan Messi. Memasuki usia 30 tahun, Lionel Messi juga tetap tampil produktif. Hingga pekan ke-18 Liga Spanyol 2018-2019, Messi bahkan menjadi top scorer sementara dengan 16 gol.

Lionel Messi Diincar Karena Unggul Empat Gol

Messi unggul empat gol dari pesaing terdekat, sekaligus rekan setimnya, Luis Suarez. Lantas, apa jawaban Barcelona terkait kicauan AS Roma yang menginginkan Lionel Messi?
“Ketika Anda mengenalnya, Anda mengerti..” tulis akun Twitter resmi Barcelona yang juga menggunakan emotikon kambing pada ujung kalimat.
.
Menurut media Spanyol yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, kicauan AS Roma merupakan sebuah candaan. Oleh karena itu, Barcelona pun menanggapinya dengan santai. Lionel Messi tak hanya diandalkan FC Barcelona di Liga Spanyol, melainkan Liga Champions.
.
Pada ajang antarklub paling elite Eropa ini, Messi juga menjadi pemain El Barca yang paling tajam dengan catatan enam gol. Messi cuma terpaut dua gol dari striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, yang berada di puncak klasemen dengan delapan gol.
Lionel Messi Diincar

Neymar Sudah 5 Kali Merengek ke Barcelona untuk Dipulangkan

88prediksibola.com – Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, kembali dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona yang merupakan klub lamanya. Neymar meninggalkan Barcelona setelah Paris Saint-Germain membayar klasusul pelepasan sebesar 22 juta euro pada awal musim 2017-2018. Kini seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, Neymar justru menyesali keputusannya bergabung dengan PSG.
.
Neymar bahkan dikabarkan sudah lima kali menghubungi Barcelona untuk kembali ke klub tersebut. Ayah Neymar bahkan dirumorkan sudah bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, untuk membicarakan kemungkinan kembalinya sang anak.
.
Keinginan Neymar tidak lepas dari kondisi PSG sendiri. Neymar merasa PSG tidak memiliki rencana konkret di masa depan untuk memenangi sejumlah trofi. Belum lagi, PSG saat ini tengah terancam sanksi jika terbukti melenggar ketentuan Financial Fair Play.
.
Hal ini tidak sesuai dengan tujuan awal Neymar bergabung dengan klub di ibu kota Prancis tersebut. Neymar awalnya ingin membuat sejarah dengan membawa PSG menjuarai Liga Champions dan memenangi Ballon d’Or. Kini Neymar justru ingin kembali ke Barcelona, klub yang telah memberinya satu trofi Liga Champions.
.