Lionel Messi Vs Diego Maradona Jangan Bandingkan

88prediksibola.com – Lionel Messi Vs Diego, Lionel Messi dan Diego Maradona selalu dibandingkan oleh banyak karena bermain luar biasa mereka. Yang merupakan jawaban terbaik untuk Diego Maradona dan Lionel Messi akhirnya menanggapi.

Dilaporkan 88prediksibola.com anak Sportbible dari Maradona, Diego Jr., menyatakan pendapatnya tentang siapa yang terbaik antara Messi dan Maradona. Diego Jr menyebutkan bahwa ayahnya adalah yang terbaik terutama.

Bahkan, Diego Jr mengatakan bahwa Maradona adalah dewa sepak bola, sementara Messi adalah manusia. Diego Jr juga telah mengeluarkan pernyataan bahwa panggilan yang tidak sebanding asing () dengan manusia Maradona biasa (Messi).

“Messi adalah fenomena, tetapi tidak satu yang sebanding dengan ayah saya,” kata Diego Jr. “Anda tidak bisa membandingkan seorang manusia dengan orang asing. ”

“Kami dapat mengatakan bahwa Maradona adalah dewa sepak bola dan Leo adalah yang terbaik dari manusia. “Maaf, tapi tidak ada pertandingan di ayahku. Itu tidak mungkin, “kata Diego Jr terus.

Lionel Messi Vs Diego, Maradona dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Man 59 tahun, telah berhasil disampaikan tim nasional Argentina di Juara Dunia 1986.

Selain itu, Maradona juga Napoli berjaya di tahun 1980-an berhasil mencuri dua gelar liga di Italia, satu Piala Italia, satu Piala Super Italia dan pemenang Liga Europa untuk pertama kalinya.

Lionel Messi Vs Diego, Barcelona Vs Napoli – Sejak 2013, Lionel Messi Cs Jangan pernah kalah di Camp Nou

Sebelum pertandingan Liga Champions, Napoli harus menyadari rekor fantastis rumah dipegang oleh Barcelona. Barcelona akan menjadi tuan rumah Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Nou Camp, Minggu (2020/08/09) dini hari 02.00 jam.

Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 1-1 di San Paolo. Napoli itu unggul lebih dulu dengan gol dicetak oleh Dries Mertens di menit ke-30, sedangkan gol Barca kembali dikemas oleh Antoine Griezmann (57 “)

Daun Hasilnya Barca sedikit keuntungan dalam putaran kedua nanti di pagi hari karena mereka membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk maju ke perempat final.

Namun, Barca adalah klub seperti ini ada kemungkinan bahwa mereka akan selalu berusaha untuk menyerang. 88prediksibola.com dilansir Marca, Minggu (2020/08/09), Barca hanya kalah di pertandingan kandang Liga Champions sejak 2013.

Terakhir kali mereka menelan kekalahan di rumah adalah 1 Mei 2013. Pada saat itu, Barca mempermalukan Bayern Munich tiga gol terjawab di leg kedua semifinal.

Kejam, Barcelona kehilangan 0-7 pada semua FC Hollywood. Sejak kekalahan, rival abadi Real Madrid anjlok 35 laga kandang tanpa menderita kekalahan tunggal. Statistik, Baca 31 kali menang dan memenangkan empat kali seri.

, , , ,