Liverpool Banyak Modal untuk Mengalahkan Barcelona

88prediksibola.com – Liverpool Banyak Modal, Liverpool satu kali lagi sudah menunjukkan diri sebagi team yang wajar diakui menjadi juara Liga Champions 2018-2019.  Dengan modal kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, Liverpool sukses menggebuk FC Porto dengan score mutlak 4-1 di kandang lawan.
.
Menang dengan agregat 6-1, melepaskan The Reds ke set semi final Liga Champions ke-2 kalinya dengan beruntun. Walau dengan hasil tampak memberikan keyakinan, permainan Liverpooltidak demikian bagus di set pertama laga. Porto malah tampil lebih menguasai serta bermain agresif dalam 30 menit pertama laga.
.
Walau unggul terlebih dulu melalui gol Sadio Mane, kualitas permainan Liverpool pun tampak tidak bertambah dengan relevan sampai set pertama selesai. Baru pada set ke-2, The Reds tunjukkan kedewasaan mereka dalam bermain sepak bola. Pasukan Juergen Klopp dapat mengatur permainan sampai pada akhirnya sukses menyarangkan tiga gol penambahan.

Liverpool Banyak Modal,Menantang Barcelona dengan Lionel Messi di dalamnya pada set semi final

Dikutip 88prediksibola.com dari ESPN, pendekatan pragmatis sudah membawa Liverpool meluncur sampai set semi final Liga Champions. Liverpool sudah dipandang seperti team sangat handal serta solid dari peserta lainnya yang maju ke semi final. Menantang Barcelona dengan Lionel Messi di dalamnya pada set semi final, bisa menjadi rintangan tertentu buat Liverpool.
.
Liverpool Banyak Modal, Mungkin mereka dapat memercayakan Virgil van Dijk menjadi pemain bertahan yang dapat menahan agresivitas Lionel Messi. Alisson Becker pun diinginkan dapat jadi penjaga gawang yang dapat hentikan tembakan megabintang asal Argentina itu. Trio Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah dapat dihandalkan menjadi senjata terakhir Liverpool untuk singkirkan Barcelona pada set semi final.
.
Liverpool memiliki semuanya dari posisi belakang sampai bidang penyerangan serta permainan mereka diperkirakan menyusahkan Barcelona saat berseteru untuk memperebutkan ticket partai final.

Jawaban Virgil van Dijk Saat Ditanya Cara Hentikan Lionel Messi

88prediksibola.com – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, minta timnya menyatu waktu melawan Barcelona di semi final Liga Champions 2018-2019.  Liverpool sukses mengamankan satu tempat di semi final Liga Champions sesudah menang agregat 6-1 atas wakil Portugal, Porto. Kepastian itu didapatkan Liverpool sesudah menang 4-1 di markas Porto, Rabu (17/4/2019) waktu ditempat atau Kamis pagi hari WIB.
.
Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Virgil Van Dijk membuat semasing satu gol untuk Liverpool, sedang gol Porto dikandangkan Eder Militao. Seterusnya, The Reds akan melawan Barcelona di pertandingan semi final Liga Champions. Pertandingan leg pertama semi final akan diadakan di Stadion Camp Nou, Selasa (30/4/2019).
.
Selain itu, laga leg ke-2 semi final akan digelar di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019). Liverpool akan menjumpai pekerjaan berat untuk mematikan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Messi borong dua gol waktu membawa Barcelona menang 3-0 atas Manchester United dalam pertandingan leg ke-2 perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019).
.
Virgil van Dijk juga diminta opini langkah hentikan Messi. “Saya tidak tahu, kita lihat saja kelak. Laga yang menyenangkan buat kami,” kata Virgil van Dijk seperti diambil 88prediksibola.com dari Metro. Menurut Van Dijk, beberapa pemain Liverpool mesti bekerja bersama mengawasi Messi, bukanlah mengawal dengan skema satu lawan satu.
.
Karena, sang striker asal Argentina bukan striker biasa. “Kami akan melawan Barcelona sama dengan menantang semua team dan itu langkah kami dapat bertahan dengan bagus,” kata Virgil Van Dijk. “Kami tidak bisa menyusahkan diri pribadi dengan berfikir Messi ialah pemain terunggul di dunia,” tutur Van Dijk memberikan.
, , , ,