Liverpool Beli Pemain jika Temukan yang Tepat

88prediksibola.com – Liverpool Beli Pemain, Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan tim besutannya tentu membeli pemain mereka sangat akurat. Pada jendela transfer musim panas 2020, Liverpool harus meletakkan satu pemain, yaitu Kostas Tsimikas Olympiakos.

Bahkan, selama jendela transfer ini, Liverpool telah dikaitkan dengan beberapa nama, salah satu yang paling kuat adalah gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara. Namun, karena beberapa faktor, termasuk masalah keuangan, Liverpool tidak akan mewujudkan transfer Tsimikas sisi.

Liverpool Beli Pemain, Namun, ini tidak berarti pergerakan Liverpool di bursa transfer kali ini berakhir. Liverpool juga akan menarik pemain baru jika mereka menemukan sangat tepat dalam kata-kata pelatih Juergen Klopp.

“Karena aku di sini, tidak ada orang lain di jendela transfer di mana saya pikir:. “Jika kita tidak mendapatkan pemain ini, kita tidak bisa memulai musim,” Tidak sama sekali, “kata Klopp seperti dikutip oleh Sky Sports 88prediksibola.com.

“Jika kita berada dalam situasi banyak uang, kami akan mengambil seseorang dan ia akan menjadi pemain yang sangat bagus. Jika tidak, kami memiliki pemain yang sangat bagus. ”

Liverpool Beli Pemain Dan Mencoba Untuk Melakukan Yang Terbaik

“Transfer ini kasus masih seperti teater dan selama bertahun-tahun saya di sini, dia selalu sama. “Namun, ini tidak berarti bahwa kita melakukan apa-apa lagi dengan baik, kami mencoba untuk melakukan yang terbaik mungkin. ”

“Hal seperti itu tergantung pada banyak hal: menemukan pemain, dan jika kita memiliki lebih banyak uang, dan banyak lagi. “Tapi aku membaca pagi ini bahwa seseorang melihat bahasa tubuh saya untuk melihat” kecemasan dan kemarahan “atau hal-hal seperti itu. Menarik! Dimulai awal, menilai bahasa tubuh saya! ”

“Saya berharap untuk musim ini, ketika kami kalah dalam pertandingan, ketika semua orang akan melihat apakah saya masih seorang yang lucu yang sudah dikenal pada konferensi pers ketika kita memenangkan pertandingan, tapi itu benar-benar awal, “tambahnya.

Ketika ditanya apakah klub akan setuju bila ada pemain yang luar biasa tersedia, Klopp bisa komentar “Klub ini, sejak saya di sini bahkan sebelum itu, selalu menghabiskan apa yang diperoleh,” kata Klopp.

“Saya tidak tahu mengapa hal ini sangat mengejutkan saat ini adalah hal yang baru. Hampir semua yang kami memproduksi, kita menghabiskan, jika klub ini harus saat ini. Jika tidak, kita tidak, karena itu tidak masuk akal untuk membuang uang. ”

“Ketika saya berbicara tentang kesulitan pada saat seperti ini, orang mungkin berpikir,” benar-benar dalam sepak bola juga? “Ya, cukup mengejutkan, dalam sepak bola juga! Ketidakpastian adalah untuk semua orang, tidak hanya sepak bola. ”

Liverpool Beli Pemain, “Dan untuk membawa pemain itu harus memenuhi persyaratan dari klub. “Pengaruh luar, interior transfer, akan membantu kami, saya percaya 100 persen. ”

“Jika kita dapat menemukan pemain yang tepat, transfer ini mungkin terjadi. Jika tidak, tidak ada transfer, “kata sosok berusia 53 tahun, ia menambahkan.

, , , ,