Liverpool Bisa Juara Liga Inggris Tanggal 24 Juni

88prediksibola.com – Liverpool Bisa Juara, Hasil imbang 0-0 melawan Everton pada minggu 30 Premier League, Minggu (2020/06/21) di Goodison Park, sedikit menghalangi jalan Liverpool menjadi juara musim ini.

Namun, sudah jauh di depan di bagian atas Liga Premier, Liverpool kemungkinan juara sangat besar. Liverpool Bisa Juara, Sisi Juergen Klopp sekarang memiliki 83 poin dari 30 pertandingan.

Saingan terdekat, Manchester City, memiliki 60 poin, namun hanya bermain 29 pertandingan. Melihat seperti klasifikasi konstelasi, Liverpool masih bisa dinobatkan juara Liga Inggris 2019-2020 pada masa depan Rabu (2020/06/24).

Namun, tanggal ini adalah kemungkinan tercepat kondisi ini sangat parah. Juara Liverpool skenario pada 24 Juni, menurut hasil dua pertandingan. Jadi skenario ini direalisasikan, pertama Manchester City gagal menang ketika menjamu Burnley Senin (2020/06/22).

Sementara Liverpool sendiri harus mampu mengalahkan Crystal Palace pada 24 Juni. Jika kedua kondisi terpenuhi, koleksi poin dari Liverpool dan Manchester City 86-61 (jika hasil imbang melawan Burnley) atau 60 (jika kekalahan melawan Burnley).

Manchester City bisa berburu lagi untuk poin maksimal rekening di negara ia hanya 85 atau 84. Jika kemenangan Manchester City Burnley, Liverpool tentu harus menunggu lebih lama untuk diformalkan dalam juara Premier League.

Liverpool Bisa Juara, Jika kemenangan warga atas Burnley, Liverpool juga harus mengikuti untuk mendapatkan poin penuh melawan Crystal Palace. Pada saat itu, Liverpool memiliki 86 poin dan Manchester City 63 poin.

Jika demikian, Liverpool bisa dinobatkan sebagai juara tanpa harus menginjakkan kaki di tanah pada tanggal 25 Juni. Pada saat itu, Manchester City akan mengunjungi Chelsea. Liverpool bisa menjadi juara pada 25 Juni menonton televisi saat Manchester City belum menang atas Chelsea.

Namun, jika Manchester City juga keuntungan menyerahkan Chelsea, skenario berikut adalah juara Liverpool pada 2 Juli. Pada saat itu, Liverpool akan mengunjungi rumah untuk Manchester City dan dinobatkan sebagai juara dari penyebabnya tidak kalah tuan rumah.

Liverpool Bisa Juara, Hasil Liga Premier Inggris dan klasemen – Hampa Gol Liverpool, Lampard Cetak 100 Game

Laju Liverpool di gelar Premier League 2019-2020 sedikit hambatan melawan Everton setelah hasil imbang mereka di matchday 30. Liverpool menuai skor 0-0 dalam perjalanan ke Everton di Goodison Park, Minggu (2020/06/21) pagi atau Senin.

Bahkan, jika dia memenangkan derby Merseyside kali ini, The Reds hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar. Setelah imbang di rumah sebelah, koleksi Liverpool naik 83 poin.

Mereka unggul 23 poin dari saingan terdekatnya, Manchester City, yang bermain 29 pertandingan. Pada pertandingan lainnya, Chelsea mengambil kursi belakang saat bermain Aston Villa di Villa Park.

Tim biru London berhasil mencuri kemenangan 2-1 setelah ia meninggalkan sebelumnya. Hebatnya, dua gol Chelsea tanggapan terjadi hanya dalam dua menit.

Tujuan dari pengunjung datang dari Christian Pulisic di 60 menit dan Olivier Giroud (62 ‘). Pertandingan melawan Villa tanda juga game ke-100 bagi Chelsea kapten Frank Lampard dalam karirnya pembinaan.

 

, , , ,