Liverpool Bisa Menang 2 Kompetisi pada Akhir Musim

88prediksibola.com – Liverpool Bisa Menang, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Yakin timnya bisa meraih dua gelar juara pada musim 2018-2019 jika mampu memanfaatkan momentum performa puncak. Juergen Klopp tertantang untuk mengantarkan Liverpool meraih titel juara Liga Inggris dan Liga Champions pada akhir musim 2018-2019.

Liverpool Bisa Menang Apabila dapat melakukan itu. Liverpool akan menyamai prestasi klub yang ditorehkan pada musim 1976-1977 dan 1983-1984. Ambisi Juergen Klopp memenangi dua kompetisi tersebut didasari karena penilaiannya terhadap performa Liverpool yang sedang dalam bentuk permainan terbaik alias on fire.
.
“Kami harus memanfaatkan situasi ini,” ujar Juergen Klopp, dikutip BolaSport.com dari laman Mirror. “Kami masih belum menyelesaikan musim ini, juga masih belum merampungkan proses berkembang. “Kami ingin menuliskan beberapa hal yang pantas pada catatan klub pada musim ini,” tutur Klopp menyambung.
.
Pelatih berkebangsaan itu sadar bahwa The Reds memang sedang on fire dilihat sejak sesi latihan. Walau begitu, Klopp juga tak menyangsikan bahwa para kompetitor timnya juga tengah memiliki performa yang sama baiknya. Hingga pekan ke-33. Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris berbekal 82 poin. Mereka unggul dua angka dari pesaing terdekat Manchester City yang menyimpan satu pertandingan.
.
Laga terdekat, The Reds akan menghadapi FC Porto pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Duel Liverpool kontra Porto menurut jadwal bakal dihelat di Stadion Anfiled, Selasa (9/4/2019) malam waktu setempat atau pukul 02.00 dini hari WIB.
Liverpool Bisa Menang

Liverpool Bisa Menang, Duel Kunci Liverpool Vs Porto – Sang Pemimpin Vs Bocah Bissau

88prediksibola.com – Duel antara pemimpim dan bocah dari Bissau akan jadi deul kunci pada laga Liverpool kontra Porto di Liga Champions. Liverpool akan menjamu FC Porto pada partai pertama babak delapan besar Liga Champions, Selasa (9/4) atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB. Pada laga nanti, akan ada dua pemain yang menjadi kunci berlangsungnya laga. Setidaknya begitu menurut reporter resmi UEFA, Matthew Howarth.
Howarth dalam laman resmi UEFA menuliskan duel lini tengah akan jadi duel terpenting laga Liverpool kontra FC Porto.
.
Satu duel yang akan jadi kunci adalah duel Jordan Henderson kontra Danilo.
“Ini jadi satu dari tiga duel kunci yang dipilih laman resmi Liverpool usai penampilan gemilang Henderson sebagai pemain pengganti kontra Southampton,” tulis Howarth. “Dengan James Milner kemungkinan dimainkan sebagai pengganti di bek kiri, keberadaan Henderson di lini tengah akan jadi sangat penting jika The Reds ingin menguasai laga seperti yang mereka inginkan di Anfield,” ujarnya lagi.
.
Jordan Henderson memang tampil gemilang akhir pekan lalu di Liga Inggris. Setelah turun sebagai pemain pengganti dan mencetak satu gol serta satu assist dalam kemenangan 3-1. Henderson akan melawan Danilo, gelandang bertahan sekaligus kunci permainan FC Porto di lini tengah.
.
Danilo yang berusia 27 tahun sudah menjadi andalan sejak dibeli dari Maritimo. Gelandang kelahiran Bissau di negara Guinea-Bissau tersebut juga merupakan andalan timnas Portugal sejak 2015. Termasuk membawa negaranya juara Piala Eropa 2016 lalu. Total ia sudah bermain 145 kali bagi Porto, termasuk delapan laga di Liga Champions musim ini.
.
Sedangkan Henderson akan jadi andalan di lini tengah tim asuhan Juergen Klopp, kemungkinan bersama Fabinho dan Giorgio Wijnaldum. Kehadiran Fabinho sebagai Anchor bisa membuat Henderson lebih berperan sebagai box-to-box dan main lebih ke depan seperti saat melawan Southampton. Musim ini sang kapten Liverpool sudah berlaga 34 kali, termasuk enam kali pada ajang Liga Champions.
, , , , ,