Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020

88prediksibola.com – Liverpool Juara, Liverpool bisa memiliki perayaan gelar Liga Primer Inggris Everton 2019-2020 di tempat parkir. Resmi pertama Liga Inggris dimulai lagi pada hari Kamis (2020/06/18) dini hari WIB.

Game ini akan menjadi pertandingan pembukaan di pertandingan “Proyek Restart” Aston Villa Liga melawan Sheffield United. Kembalinya Liga Premier adalah berita bagus bagi Liverpool sendiri kini klasemen Premier League.

Liverpool telah mencetak 82 poin dan 25 poin dari Manchester City yang saat ini berada di tempat kedua. The Reds hanya perlu dua kemenangan untuk benar-benar diasuransikan Premier League 2019-2020.

Bahkan, Liverpool bisa saja judul langsung di pertandingan pertama saat bertandang ke Stadion Goodison Park, Everton, Minggu (21/06/2020). Ini disertai dengan catatan harus Arsenal mengalahkan Manchester City dalam laga yang akan berlangsung 2 jam setelah Aston Villa vs Sheffield United.

Dengan demikian, anak-anak Juergen Klopp menyambut kesempatan untuk merayakan gelar di kandang rival. Dilansir 88prediksibola.com dari Give Me Sport, unik, Liverpool bisa merayakan gelar Premier League parkir Stadion Goodison Park.

Liverpool Juara, Alasan untuk ini dikaitkan dengan kebijakan pemerintah Inggris mengenai jarak sosial. Menurut Daily Mail, klub memiliki stadion dengan usia harus membuat ruang tambahan bagi pengunjung.

Klub yang memiliki kategori tahap pertama adalah Everton, Manchester United, Crystal Palace, Aston Villa, Burnley, Leicester City, Norwich City dan Chelsea. Everton sendiri akan memperluas bangunan untuk membangun ruang ganti sementara di tempat parkir.

Jika Liverpool bisa menjadi juara setelah pertandingan melawan Everton, adalah mustahil Jordan Henderson et al akan dirayakan di tempat parkir. Klopp tampaknya telah memilih untuk segera menyegel gelar di kandang Everton, namun perayaan di tempat parkir atau menunda judul dan merayakan di Anfield melawan Crystal Palace (2020/06/24).

Liverpool Juara, Setengah Live in Liverpool, Karius Rela Hanya Jadi bantalan Dread

Loris Karius mengaku tidak peduli jika hanya untuk menutupi asli Alisson Becker bisa bertahan di Liverpool. Loris Karius saja menyelesaikan masa pinjaman mereka dengan Besiktas klub Turki.

Karius akan tidak akan memperpanjang jangka waktu pinjaman untuk upah yang dibayarkan oleh Besiktas yang tidak tepat waktu. Karius memutuskan untuk kembali ke Liverpool di sisa musim 2019-2020.

Menurut data Transfermarkt, Karius bergabung dengan Liverpool dari FSV Mainz di awal musim 2016-2017. Penjaga 26 tahun mungkin terlihat halus dengan The Reds ketika menggantikan Simon Mignolet di 2017-2018.

Namun, dua blunder pada 2018 di final Liga Champions untuk Real Madrid 1-3 Liverpool ditekuk. Hasil menunjukkan keluarga asuh Juergen Klopp telah gagal mencapai Liga Champions musim ini. Setelah itu, Karius dipinjamkan ke Besiktas dan digantikan oleh Alisson Becker, yang diimpor dari AS Roma.

Dilansir 88prediksibola.com 90 menit, Karius mengaku masih ingin tinggal di Anfield musim depan. kiper Jerman itu masih siap menjadi hanya kedok untuk Alisson Becker jika dia tidak bisa memiliki kesempatan untuk bermain secara penuh.

Karius kira dia tidak ingin meninggalkan Liverpool hanya untuk bermain di sebuah klub yang lebih buruk. Karius yakin bahwa ia bisa berkembang di Liverpool dan memiliki kesempatan untuk bermain dalam sebuah permainan.

, , , ,