Liverpool Juarai Segalanya, Manchester Unggul Satu

88prediksibola.com – Liverpool Juarai Segalanya, Liverpool hanya bisa memenangkan Liga Premier dan berbagai aspek lain di negeri ini. Namun mereka kalah dalam kasus Manchester United. Resmi Liverpool disegel gelar Premier League setelah Manchester City mengalahkan Chelsea dengan skor 1-2 pada pertandingan minggu 31 Jumat (2020/06/26) dini hari WIB.

Judul Liverpool memperkuat salah satu klub terbaik di Inggris. Selain itu, The Reds tidak hanya menjadi juara dalam kompetisi tinggi negara Ratu Elizabeth II itu, tetapi juga memenangkan berbagai aspek lain di mata warga Inggris.

Ini mengikuti laporan dari lembaga riset yang berbasis di London, YouGov, yang diterbitkan pada Jumat (2020/06/19). Tepat satu minggu sebelum Liverpool memenangkan Liga Premier. Penelitian ini memungkinkan klub Premier League berada di daftar ranking atas dasar langkah-langkah alternatif.

Berdasarkan empat komponen metrik atau digunakan dalam penelitian ini, Liverpool hampir selalu di posisi pertama. Penelitian pada lebih dari 2.000 orang menunjukkan bahwa Juergen Klopp untuk menjadi yang terbaik di semua tiga parameter, yaitu kualitas permainan, para pemain dan staf dan manajemen.

Liverpool Juarai Segalanya, Tim peringkat sesuai dengan kualitas dari permainan ini adalah hampir seperti Premier League dengan Liverpool naik dan Manchester City di bawah. Begitu pula klub dengan pemain dan pelatih sekali lagi, yang paling disukai Inggris Liverpool berada di atas klub-klub lain.

Liverpool Juarai Segalanya, Liverpool Tersingkir Dari Posisi Pertama

Sementara itu, Marcus Rashford upaya baru-baru ini melobi pemerintah untuk menyediakan makanan sekolah gratis. Tampaknya memainkan peran dalam membawa Man United untuk kedua. Dari sisi manajemen, Liverpool dan Manchester City peringkat pertama dan kedua lagi.

Namun, berdasarkan parameter lainnya, yang merupakan tradisi klub. Liverpool tersingkir dari posisi pertama. Dalam aspek ini, Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester United. Seperti dilansir di situs resmi YouGov 88prediksibola.com, Manchester United kini dianggap sebagai klub dengan tradisi terbesar di Inggris.

Liverpool Juarai Segalanya, Liverpool bercokol sendiri di tempat kedua, diikuti oleh Arsenal dan Newcastle United. akuisisi dari total Isu gelar Premier League. Manchester United terus memenangkan trofi pada Liverpool, yang merupakan 20 melawan 19.

, , , ,