Liverpool Menang Mourinho Puji Ball Boy

88prediksibola.com – Liverpool Menang, Jose Mourinho memberikan pujian. Pada kedahsyatan ball boy punya Liverpool waktu kemenangan menantang Barcelona di semi final Liga Champions. Ada yang istimewa dari kemenangan Liverpool atas Barcelona di semi final Liga Champions. Yakni umpan sepakan pojok cepat yang dikerjakan oleh Trent Alexander-Arnold saat Barcelona tengah mengendalikan pertahanan.
.
Umpan itu lalu sukses digunakan oleh Divock Origi yang sukses menendang bola ke gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre Ter Stegen. Tetapi, pujian malah ke arah pada pemain akademi Liverpool. Oakley Cannonier, yang saat itu sedang bekerja jadi ball boy.

Manchester United menyiapkan ball boy

Liverpool Menang, Remaja berumur 14 tahun itu selekasnya mengerti peranannya serta dengan cepat. Melempatkan bola baru ke lapangan waktu Barcelona tidak mengetahuinya. Dikutip 88prediksibola.com dari Metro, Jose Mourinho, yang sudah sempat benseteru dengan pejabat Manchester United sebab ball boydan bahkan juga minta tubuh amal Manchester United menyiapkan ball boy, suka lihat Liverpoolmenggunakannya jadi senjata.
.
“Ada satu detil yang beberapa alat temukan, seseorang ball boy, Saya melatih club yang tidak sempat pahami utamanya ball boy,” sebut Mourinho. “Anda ingin lakukan lemparan cepat, ball boy tahu anda ingin mengerjakannya. Bola harus datang secara cepat, walau Anda menang, kecepatan, sepakan gawang, serta tempo permainan penting, ball boy, dalam susunan yang penting bisa mengambil sisi.”
.
“Saya ialah ball boy, ball boy yang hebat. Saat saya jadi ball boy untuk pemain yang akan lakukan sepakan pojok, saya tetap tahu pemain itu inginkan bola, jadi pemain tidak perlu menyentuh bola, saya ketahui itu dari seseorang pemain dari team kampung halaman saya,” papar Mourinho memberikan tambahan.
.
Diluar itu, pelatih dari Portugal itu memberikan pujian pada Trent Alexander-Arnold serta Divock Origi yang dapat membaca kondisi secara cepat, saat Barcelona tengah mengendalikan pertahanan. Jose Mourinho sekarang tengah menganggur selesai diberhentikan oleh Manchester United pada Desember 2019.
.
Sekarang, pelatih berumur 56 tahun itu sedang jadi pengamat tv serta dikait-kaitkan untuk mengatasi Juventus dan Paris Saint Germain untuk musim depan.

Liverpool Menang, Juergen Klopp Minta Suporter Liverpool Lakukan Selebrasi pada Menit 88

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bicara dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan minggu ke-38 Liga Inggris menantang Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Minggu (12/5/2019) jam 21.00 WIB. Sekarang ini, Liverpool ada di posisi ke-2 klassemen Liga Inggris2018-2019 dengan 94 point.
.
The Reds cuma ketinggalan satu point dari sang puncak, Manchester City. Partai terakhir Premier League akan menghadapkan Liverpool kontra Wolverhampton Wanderers serta Manchester City melawan tuan-rumah Brighton & Hove Albion.
.
Berkaitan peluang Liverpool jadi kampiun Premier League musim ini, Juergen Klopp mengemukakan pandangannya. “Hanya satu hal yang dapat kami kerjakan ialah memenangkan laga,” kata Juergen Klopp seperti diambil 88prediksibola.com dari situs sah Liverpool.
.
“Dalam kondisi ini ada Wolves serta Brighton. City akan menang serta kami akan menang, selanjutnya City juara.”
“Tetapi, ada laga yang harus dimainkan. Wolves mempunyai tekad. Mereka tunjukkan tekad riil di selama musim.”
.
“Mereka nikmati permainan sepak bola mereka. Mereka ada di posisi ke-7 dalam liga yang mengagumkan bersaing sesudah baru promo musim kemarin. Mereka mainkan sepak bola mengagumkan dalam banyak peristiwa. Mereka lawan susah, punyai pertahanan bagus, pukulan balik spektakuler, cetak gol di waktu pas, serta tenang di masa-masa penting laga.”

Juergen Klopp memandang proses dari beberapa supporter tidak akan merubah

“Nuno lakukan pekerjaan mengagumkan disana. Hal tersebut membuat pekerjaan kami begitu susah. Di lain sisi, Brighton, akan memainkan laga kandang paling akhir mereka di Liga Inggris. Mereka main sepak bola dengan penuh keceriaan. Jadi, mereka akan coba semuanya.”
.
Liverpool Menang “Jadi, ke-2 team harus memenangkan laga, itu yang ingin saya sebut. Sekarang ini semua tidak tentu, jadi kami harus konsentrasi,” sebut Klopp memberikan tambahan. Pria yang bawa Borussia Dortmund memenangkan Liga Jerman 2011 serta 2012 ini juga diberi pertanyaan masalah beberapa fans Liverpool yang pasti selalu memeriksa score pertandingan Brighton vs Man City.
.
Tetapi, Juergen Klopp memandang proses dari beberapa supporter tidak akan merubah tampilan beberapa anak asuhnya di lapangan. “Hal tersebut begitu lumrah,” tutur Juergen Klopp. “Mungkin dikit pendapat, beberapa simpatisan kami tidak bisa lakukan selebrasi sebelum Brighton unggul 3-0 serta laga telah masuk menit 87 atau 88,” papar Klopp
.
Liverpool jadi team Liga Inggris dengan pelonjakan perform paling fenomenal jika dibanding dengan perolehan musim 2017-2018. Pada musim kemarin, waktu Manchester City juara dengan 100 point, Liverpool sebatas menempati di rangking ke-4 klassemen dengan 75 point. Sekarang, dengan masih tersisa satu laga, Liverpool sudah mendulang 19 point semakin banyak dibanding musim kemarin.
, , , ,