Liverpool Siap Lepas Bek ‘Terbaik Dunia’

88prediksibola.com – Liverpool Siap, Juara Liga Champions 2018-2019, Liverpool, tengah siap-siap untuk melepas satu bek jagoan mereka pada bursa transfer panas musim ini. Duet Virgil van Dijk serta Joe Gomez jadi pilihan Juergen Klopp pada pertandingan pertama Liga Inggris 2019-2020. Di kursi cadangan, nama Joel Matip jadi bek tengah cadangan penting.

Sesaat nama Dejan Lovren tidak masuk dalam tim yang berlaga menantang Norwich City, Sabtu (10/8/2019). Dejan Lovren juga dipandang kehilangan tempat intinya di Liverpool serta pertaruhan kepergiannya pada panas musim ini kembali muncul.

Pada bursa transfer panas musim ini, bek yang menjuluki dianya ‘Bek Paling baik di Dunia’ itu sudah disukai serius oleh AC Milan serta AS Roma. AC Milan inginkan penambahan bek baru mengejar kepergian Cristian Zapata serta luka panjang Mattia Caldara.

Sesaat AS Roma sedang jadi bek tengah baru sesudah ditinggal Kostas Manolas yang putuskan masuk dengan Napoli. Dikutip 88prediksibola.com dari Liverpool Echo, The Reds bersedia melepas bek asal Kroasia itu bila ada yang mampu membayar 15 juta euro didepan serta penambahan yang lain sampai sampai 20 juta euro (seputar Rp 318 miliar).

Jalinan Liverpool serta Dejan Lovren sebetulnya baik-baik saja. Cuma, musim kemarin Dejan Lovren kehilangan tempatnya serta jadi pilihan ke empat di pos bek tengah. Dengan kehadiran bek muda Sepp van den Berg panas musim ini, tempat Dejan Lovren makin terancam.

Sepanjang empat musim dia tetap jadi jagoan Liverpool jadi bek tengah. Bek asal Kroasia itu keseluruhan mengepak 170 tampilan untuk The Reds, dengan 121 pertandingan di Liga Inggris.

Liverpool Siap, Alisson Becker Berpotensi Absen Bela Liverpool dalam Enam Pekan

Pelatih Liverpool, Juergen Kloppmengonfirmasi jika Alisson Becker punya potensi mangkir enam minggu, mengejar luka betis saat hadapi Norwich. Penjaga gawang timnas Brasil, Alisson Becker jadi perhatian di minggu pertama Liga Inggris musim 2019-2020.

Alisson terjatuh selesai salah sandaran saat coba memberikan umpan saat Liverpool melayani Norwich City di Stadion Anfield dalam pertandingan minggu pertama Liga Inggris, Sabtu (10/8/2019) WIB. Bekas penjaga gawang AS Roma itu selanjutnya harus ditarik keluar serta diganti penjaga gawang senior asal Spanyol, Adrian.

Menyinggung luka yang terkena Alisson, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, cukup cemas selesai pemindaian pertama. “Tidak begitu bagus, Alisson terserang luka betis yang akan membawanya mangkir sesaat waktu,” sebut Klopp. “Saya tidak ingin membuat perkiraan masalah luka serta kapan dia kembali, tapi saya tidak meyakini dia siap di hari Rabu, jadi saat ini silahkan kita lihat, penyembuhannya memerlukan waktu.”

“Saya anggap enam bulan untuk mengobati luka semacam ini, tapi Alisson tidak alami rangkaian luka dalam profesinya, jadi silahkan kita nantikan untuk lihat bagaimana dia ikuti proses itu. ” Selesai Alisson ditarik, Liverpool masih dapat menjaga score 4-0, paling tidak sampai menit ke-64.

Norwich sukses mengambil gol di menit itu lewat striker Finlandia, Teemu Pukki. Selesai menantang Norwich, Liverpool akan hadapi Chelsea dalam pertandingan Piala Super Eropa, Kamis (15/8/2019) WIB.

Tag : prediksibola.news.blog

, , , ,