Liverpool Vs Aston Villa – Roberto Firmino Cadangan

88prediksibola.com – Liverpool Vs Aston, Liverpool tidak mengandung nama Roberto Firmino dan Jordan Henderson di tim utama melawan Aston Villa. Liverpool akan menghadapi Aston Villa di pekan 33 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (2020/05/07) pukul 22.30.

Pelatih Juergen Klopp Reds tampaknya menerapkan strategi yang berbeda ketika tuan rumah Aston Villa. Karena tidak termasuk dua pilar penting dari Liverpool, yakni Roberto Firmino dan kapten Jordan Henderson di paket utama dalam permainan.

Klopp tampaknya tidak mengulangi kesalahan melawan Manchester City di pertandingan sebelumnya. Liverpool dikalahkan 0-4 saat bertandang ke Stadion Etihad. Bahkan, juara Premier League musim 2019-2020, bermain tim terbaiknya, termasuk Trio Firmansah (Roberto Firmino dan Mohamed Salah Sadio Mané).

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa Liverpool kalah karena terlalu banyak berpesta setelah menegaskan bahwa juara Premier League sebelum pertandingan berlangsung. Meskipun tidak bermain Firmino dan Henderson, Liverpool tentu akan terus mencoba untuk mendapatkan poin penuh untuk mengalahkan rekor 100 poin saat Man City menang musim liga Inggris 2017-2018.

Liverpool Vs Aston, Liverpool masih memiliki kesempatan untuk mencium 104 poin maksimal, jika berhasil menyapu enam pertandingan terakhir.Selain itu, Aston Villa belum menang dalam lima pertandingan Premier League terakhir untuk bermain “pelacur” dalam permainan.

Liverpool Vs Aston, Jack Grealish dan teman-temannya harus mengerahkan seluruh kemampuannya jika ingin mencuri poin di markas Liverpool. Saat ini, Villans duduk di posisi 18 di klasemen dengan 27 poin.

Liverpool Vs Aston, Hasil Putaran I – Tanpa Roberto Firmino, Liverpool gagal mencetak gol

Paruh pertama pertandingan antara Liverpool melawan Aston Villa berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim. Dalam game ini, tidak menempatkan Juergen Klopp Roberto Firmino dan Jodan Henderson di starting XI. Kedua pemain telah disimpan.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool terancam langsung menit ke-3, melewati MB Siapapun yang berada di area penalti. Sayangnya, pemain dari tim nasional Mesir memegang bola terlalu lama untuk itu harus disita oleh pertahanan Aston Villa.

Pada 21 menit, Andrew Robertson menerima kartu kuning karena wasit karena pemain sulit menangani Luiz Douglas. Semenit kemudian, Aston Villa memiliki kesempatan untuk mencetak gol ketika Jack Grealish mengirim umpan silang ke kotak 16 Liverpool.

Ezri Konza menyambut umpan langsung dengan sebuah sundulan, namun sundulannya masih melebar ke atas gawang Dread Becker.Douglas Luiz memiliki kesempatan lain di menit 33th pertama, ketika melakukan tendangan keras dari sisi kiri area penalti Liverpool.

Namun, Alisson berhasil menendang menyia-nyiakan. Pada 38 menit, Mohamed Salah Naby Keita memberi umpan manis di area penalti. Kami dapat menerima umpan sempurna, namun tendangannya berhasil digagalkan Pepe Reina.

Selesai Dengan Skor 0-0 Untuk Kedua Tim

Liverpool: 1-Dread Becker; 66-Trent Alexander Arnold, 12-Joe Gomez, 4 Virgil van Dijk, 26-Andrew Robertson; 3-Fabinho, 8-Naby Keita, 15-Alex Oxlade-Chamberlain; 10 Sadio Mané, 11-Mohamed Salah, 27-Divock Origi

Pelatih Juergen Klopp

Aston Villa: 29-Pepe Reina; 15 Ezri Konza, Kortney Hause 30, 40 Tyrone Mings, 3-Neil Taylor; 6-Douglas Luiz 7 John McGinn, 10-Jack Grealish; 21-Anwar El Ghazi, 39-Keinan Davis, 17-Trezeguet

Pelatih: Dean Smith

, , , ,