Liverpool Vs Manchester United Prediksi Line-up

88prediksibola.com – Liverpool Vs Manchester, Krisis membayangi Liverpool dan Manchester United saat kedua tim akan bertemu pada laga lanjutan Liga Inggris.

Liverpool akan menjamu Manchester United pada laga pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019, Minggu (16/12/2018) pukul 23.00 WIB.
Pada laga yang rencananya akan digelar di Stadion Anfield tersebut, Liverpool dan Manchester United sama-sama datang dengan keinginan untuk menang.
.
Liverpool butuh kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen setelah Manchester City menang atas Everton 3-1. Sedangkan Manchester United masih mencari-cari bentuk terbaik mereka musim ini, berharap tambahan tiga poin bisa mendekatkan mereka ke papan atas klasemen.
.
Sayangnya, pada laga bertajuk derbi Barat Laut Inggris atau derbi Inggris ini, Liverpool dan Manchester United sama-sama sedang dalam keadaan krisis.

Pelatih Juergen Klopp Pusing Dengan Krisis Yang terjadi Di Lini Belakang.

Dari sisi tuan rumah, pelatih Juergen Klopp dibuat pusing dengan krisis yang terjadi di lini belakang. Joe Gomez, Joel Matip, dan Trent Alexandre-Arnold tak bisa bermain karena cedera. Dejan Lovren dan Virgil van Dijk jadi dua bek tengah senior terakhir Liverpool yang masih fit.
.
Di bek kanan, Nathaniel Clyne baru sembuh dari cedera, yang kemungkinan akan membuat James Milner kembali terpaksa bermain di lini belakang.
Di lini tengah, Jordan Henderson kemungkinan akan bermain dan Fabinho duduk di bangku cadangan.
.
Naby Keita dan Georginio Wijnaldum akan melengkapi lini tengah. Trio lini depan Liverpool akan tampil dengan kekuatan penuh.
Dari sisi tim tamu, Jose Mourinho kehilangan banyak sekali pemain. Marcos Rojo, Chris Smalling, Matteo Darmian, Diogo Dalot, Victor Lindelof, dan Alexis Sanchez jadi beberapa nama yang kemungkinan tak bisa bermain.
.
Lini belakang jadi perhatian khusus dengan pilihan pemain yang terbatas. Kuartet Ashley Young, Eric Bailly, Phil Jones, dan Luke Shaw akan mengawal gawang David De Gea. Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Marouane Fellaini kemungkinan akan turun di tengah untuk membuat gelandang Liverpool kesulitan menguasai bola.

Berikut ini prediksi line-up Liverpool Vs Manchester United:

Liverpool (4-3-3): 13-Alisson Becker; 7-James Milner, 6-Dejan Lovren, 4-Virgil van Dijk, 26-Andy Robertson; 8-Naby Keita, 14-Jordan Henderson, 5-Georginio Wijnaldum; 9-Roberto Firmino, 11-Mohamed Salah, 10-Sadio Mane
.
Pelatih: Juergen Klopp
.
Manchester United (4-3-3): 1-David de Gea; 17-Ashley Young, 12-Chris Smalling, 4-Phil Jones, 23-Luke Shaw; 31-Nemanja Matic, 21-Ander Herrera, 27-Marouane Fellaini; 14-Jesse Lingard, 10-Marcus Rashford, 9-Romelu Lukaku
.
Pelatih: Jose Mourinho