Man City Bakal Jegal Man United dalam Perburuan Jack

88prediksibola.com – Man City Bakal, Manchester City dilaporkan untuk mengubah Machester United. Untuk tanda tangan Aston Villa gelandang Jack Grealish. Jack Grealish menjadi salah satu pemain yang ditargetkan oleh Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun 2020.

Man United memata-matai Grealish tertarik dengan kinerja yang mengesankan. Di musim ini, pemain internasional Inggris telah memainkan 30 pertandingan di Liga Premier dengan skor 7 gol dan 6 assist.

Berita Grealish langkah Red Devils menjadi kuat setelah pemain akan mencari tempat baru untuk tinggal di dekat markas Man United, Carrington. Namun, Man United adalah ancaman besar bagi rival Manchester City, yang ingin hack akan Grealish.

Man City Bakal, 88prediksibola.com dilansir Telegraph, Selasa (2020/06/30). Man City akan mengejar Greaslih jika Leroy Sane jadi pindah ke Bayern Munich. Kedua tim harus menghabiskan banyak uang jika serius Grealish.

Man City Bakal, Memang, Aston Villa selangit harga untuk pemain berusia 24. Aston Villa hanya ingin mengambil Greaslih jika ada klub yang bersedia membayar 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupee.

Menurut Express, Grealish memiliki niat untuk pindah ke Manchester United musim depan. Grealish berniat untuk pindah ke Man United dibuat dengan keadaan saat ini timnya di degradasi dari Liga Premier. Saat ini, Aston Villa masih terjebak di klasemen ke-19 Liga Primer Inggris dengan koleksi 27 poin.

Man City Bakal, Setengah Jadon Sancho, Ole Gunnar Solskjær 5 pemain siap untuk menghapus Man United

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjær, dikabarkan siap untuk merilis lima pemain untuk membawa Jadon Sancho di jendela transfer musim panas tahun 2020.

Wonderkid Inggris, Jajang Sancho, disebut-sebut sebagai bakat akan bersinar di masa depan. Ini dapat dibuktikan dengan statistik di bawah ini Jadon Sancho membela klub raksasa Jerman Borussia Dortmund.

Pemain berusia 20 tahun berhasil mencatat 20 gol dan 20 assist dalam 44 pertandingan di musim 2019-2020 berbagai acara. Dia Ole Gunnar Solskjær ingin membawa Sancho Manchester United ketika jendela transfer resmi dibuka pada tahun 2020.

Namun, Sancho pengabaian 110 juta pounds (sekitar $ 1,91 triliun) di dinding besar yang mencegah pelatih Norwegia. Sancho menyapu halus langkahnya, Ole Gunnar Solskjær dikabarkan penjualan lima pemain pada suatu waktu dalam jendela transfer berikutnya.

Seperti dilaporkan 88prediksibola.com Metro, Alexis Sanchez telah menjadi pemain utama yang akan dirilis oleh Manchester United. Gaji telah mencapai 400 ribu poundsterling (sekitar Rp 6,95 milyar) per minggu mark Man United tidak ragu-ragu untuk mengambil maju yang saat ini dipinjamkan Inter Milan.

Selain Sanchez, Jesse Lingard dan Andreas Pereira juga menjadi pemain berikutnya yang akan dirilis Red Devils. kerugian kinerja yang dialami oleh Lingard dan Pereira menjadi alasan Solskjaer kedua pemain akan menjual publikasi dari Akademi Man United. Adapun Red Devils dua bek tengah, Chris Smalling dan Phil Jones, nasib tiga pemain yang disebutkan di atas.

Chris Smalling akan dijual dengan harga 10 juta pounds (sekitar 174 miliar) dan Phil Jones akan dirilis dengan tawaran 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 261 miliar. Dana tersebut akan digunakan lima pemain Manchester United untuk menambahkan dana untuk membawa Jadon Sancho.

, , , ,