Man City Siap Kucurkan Dana, Pep Guardiola

88prediksibola.com – Man City Siap, Pep Guardiola diyakinkan akan mempunyai dana untuk dibelanjakan pada jendela transfer musim dingin. Kelak sesudah faksi club akan membagikan beberapa dana untuk penandatanganan pemain baru. Manchester City sebagai juara bertahan Liga Inggris memulai musim 2019-2020 dikit tergopoh-gopoh.

Man City Siap, Di klassemen sesaat Liga Inggris, Manchester City ketinggalan delapan point dari sang puncak klassemen, Liverpool. Aspek terpenting yang melatar belakangi keadaan Manchester City sekarang disebut karena keroposnya posisi belakang khususnya kurangnya stock bek tengah.

Manchester City sangat terpaksa ditinggal dua bek tengah mereka, Aymeric Laporte serta John Stones karena luka. Mereka praktis cuma tersisa Nicolas Otamendi jadi bek tengah, sesaat Fernandinho diminta bermain sebagi bek sentra walau sebenarnya dia berposisi jadi gelandang jangkar.

Pep Guardiola sempat merencanakan mengangkat Harry Maguire pada bursa transfer panas musim ini mengingat mereka ditinggal Vincent Kompany akhir musim kemarin. Niatan Pep Guardiola terhambat oleh bandrol Leicester City sejumlah 80 juta pound (seputar Rp 1,85 triliun) yang disematkan pada Harry Maguire.

Selanjutnya Maguire masuk dengan lawan sekota The Citizens, Manchester United. Lihat keadaan itu barisan pejabat club tertarik untuk menguatkan pertahanan. Dikutip 88prediksibola.com dari Metro, beberapa pejabat club setuju untuk mengucurkan dana dengan nilai yang bisa disebut relevan yang bisa digunakan Guardiola beli pemain baru pada jendela transfer musim dingin kelak.

Man City Siap, Ruben Dias punya Benfica serta Kalidou Koulibaly punya Napoli

Man City sudah dihubungkan dengan dua nama bek tengah yaitu Ruben Dias punya Benfica serta Kalidou Koulibaly punya Napoli. Tetapi harga ke-2 pemain itu mewajibkan Man City pecahkan rekor transfer club sebab bandrol kedua-duanya yang sampai lebih dari 80 juta pound.

Bek target pilihan yang lain ialah Caglar Soyuncu yang membuat Guardiola berkesan akan penampilannya musim ini. Tetapi Leicester City diberitakan tidak melepas Caglar Soyuncu mengingat mereka barusan kehilangan Maguire. Tidak hanya mengambil bek tengah baru, permasalahan lain yang butuh dilihat The Citizens ialah mereka harus memerhatikan jumlahnya pemain homegrown.

Hal tersebut karena Man City sudah mempunyai 17 pemain utama yang umumnya pemain asing dalam tim mereka di Liga Inggris. Berarti, bila Man City ingin mengambil pemain non-Inggris di atas umur 21 tahun pada Januari kelak, mereka harus melepas pemain non-homegrown untuk buka slot buat penambahan pemain baru dalam tim mereka.

Man City Siap, Masalah itu dapat ditangani oleh club serta Guardiola terbuka untuk meningkatkan pasukannya dengan bergerak untuk mendcari sasaran periode panjang terutamanya pemain berposisi bek tengah.

Man City Siap

Liverpool dan Man City Dihukum UEFA Atas Insiden di Liga Champions

Tubuh sepak bola paling tinggi Eropa, UEFA memberi hukuman denda untuk dua club Liga Inggris, Liverpool serta Manchester City dan satu club Skotlandia Glasgow Celtic. Liverpool serta Manchester City dikasih hukuman oleh UEFA atas masalah indisipliner di Liga Champions.

Liverpool didenda sebesar 8.500 poundsterling (atau seputar 154 juta rupiah) sesudah salah satunya pemirsa mereka tembus masuk ke lapangan. Insiden itu berlangsung saat Liverpool sedang bertemu dengan Red Bulls Salzburg di matchday ke-2 Liga Champions musim ini.

Pertandingan yang selesai dengan score 4-3 itu dimenangi oleh Liverpool. Mohamed Salah cetak dua gol, serta dua gol yang lain dibikin oleh Sadio Mane serta Andrew Robertson. Sedang tiga gol Salzburg diciptakan oleh Erling Braut Halaand serta dua pemain Asia, Hwang Hee-Chan serta Takumi Minamino.

Sesaat Manchester City didenda sebesar 13.500 poundsterling untuk masalah pelemparan benda oleh pendukungnya. Masalah ini berlangsung pada laga Manchester City menantang Dinamo Zagreb awal bulan ini. Hukuman itu diberi oleh Tubuh Kontrol, Norma, serta Kedisiplinan UEFA.

Tidak hanya Liverpool serta Manchester City, Celtic memperoleh hukuman denda sebesar 10.400 poundsterling. Denda dari UEFA ini didapatkan Celtic sesudah pemain mereka menyalakan flare di stadion. Masalah itu berlangsung saat bermain Celtic bermain menantang Cluj.

Ini adalah hukuman denda ke-dua untuk Celtic dalam satu tahun ini. Mereka sempat juga diberi hukuman untuk masalah yang sama pada pertandingan play-off Liga Eropa pada Agustus lalu waktu menantang AIK di Stockholm.

Tag : amandomino.me

, , , ,