Man City Vs Real Madrid – Sergio Ramos Absen

88prediksibola.com – Man City Vs Real Madrid, Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten Sergio Ramos di pertandingan penting melawan Manchester City. Manchester City akan menjadi tuan rumah Real Madrid di babak leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Sabtu (2020/08/08) pukul 14.00.

Man City memiliki keunggulan dalam permainan, karena ia berhasil memenangkan leg pertama di kandang 2-1 di Madrid. Selain itu, Los Blancos akan tanpa Sergio Ramos untuk hukuman kartu akumulasi.

Tidak adanya Ramos tentu akan berdampak besar pada kinerja Madrid. Real Madrid hanya telah memenangkan satu dari enam pertandingan mereka di Liga Champions dengan tidak adanya pemain berusia 34.

Posisi Ramos akan digantikan oleh bek muda, Eder Militão. Namun, Man City tidak boleh terlalu memaksa dengan kondisi yang kurang menguntungkan dialami oleh pengunjung.

Hal ini karena warga akan diperkuat oleh striker, Sergio Aguero. Aguero mengalami cedera lutut yang ia dapat saat pertandingan melawan Burnley di Premier League 2019-2020 pada akhir Juni. Pep Guardiola akan menempatkan Gabriel Yesus sebagai Man City Spearhead mengganti pemain dari tim nasional Argentina.

Man City Vs Real Madrid – Posisi Bek Sergio Ramos Lulus 22 tahun

Sergio Ramos akan melewatkan Real Madrid menyambangi markas Manchester City. Real Madrid akan menghadapi hidup dan mati melawan Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (2020/08/08).

Sebelumnya, Madrid menderita kekalahan 1-2 untuk Manchester City pada tahap pertama. Oleh karena itu, klub dari ibukota yang dihadapi oleh Man City untuk target defisit seperti itu membuat tujuannya untuk menghindari menciptakan.

Sebelum pertandingan penting, Madrid tentu tidak akan ditingkatkan dengan Sergio Ramos. Hukuman ini bisa untuk pelanggaran Gabriel Yesus putaran tahap pertama 16 besar Liga Champions ada lima bulan.

Dilaporkan 88prediksibola.com Marca, Jumat (2020/07/08), posisi Ramos dikabarkan menggantikan Eder Militão. Militão di Madrid dari FC Porto pada awal musim 2019-2020.

Los Blancos harus mengeluarkan uang senilai 50 juta euro (863 miliar rupee) ke pemain dari tim nasional Brasil. Ia diprediksi bakal menjadi Ramos penerus di masa depan. Namun, di musim pertamanya, Militão lebih akrab dengan bangku cadangan.

Namun, ketika mereka memperkuat Porto, 22 selalu menjadi pilihan utama untuk menjaga jantung pertahanan. Tidak adanya Ramos di pertandingan melawan Man City dapat dimanfaatkan oleh Militão untuk membuktikan kemampuannya untuk Zinedine Zidane.

, , , ,