Man City Vs Tottenham – Siasat Guardiola

88prediksibola.com – Man City Vs Tottenham, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memaparkan taktik timnya mendekati kontra Tottenham Hotspur dalam kelanjutan Liga Inggris minggu ke-35. Untuk kali ke-3 dalam satu pekan, Manchester City akan bertemu Tottenham Hotspur. Di kesempatan yang satu ini, minggu ke-35 Liga Inggris di Stadion Etihad akan jadi saksi benturan Manchester City dengan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/4/2019) mulai jam 18.30.

Man City Vs Tottenham, Memandang pertandingan itu, pelatih Pep Guardiola berkesempatan membalaskan dendam Man City yang tersisih di Liga Champions sebab didepak Tottenham Hotspur. The Citizens mencapai hasil seri 4-4 dengan agregat pada tengah minggu lantas, tapi kalah dalam sisi agresivitas tandang.
.
Tidak ingin Man City kembali kalah, Guardiola akui waspada serangan yang dipunyai Tottenham melalui permainan langsung serta kondisi bola mati. “Ke-2 team akan sama-sama menyerang,” tutur Pep Guardiola, seperti diambil 88prediksibola.com dari situs sah Man City.
.
“Tottenham akan memakai langkah mereka sendiri, yaitu bola panjang ke (Lucas) Moura serta (Fernando) Llorente. “Mereka miliki tehnik yang bagus serta jago dalam kondisi bola mati. Waktu kami kehilangan bola, dua striker itu akan lari ke depan,” papar Guardiola memberikan.

Apa yang diutarakan Guardiola pasti terkait dengan gol paling akhir Tottenham punya Llorente Rabu (17/4//2019) kemarin. Lewat sepakan pojok Kieran Trippier, senggolan paha striker asal Spanyol itu terukir menghasilkan gol di menit ke-73 sekaligus juga menghilangkan kelebihan 4-3 yang awal mulanya dipunyai The Citizens.
.
Untuk mencegah perihal sama, bekas juru strategi Bayern Muenchen ini akan memberikan instruksi anak-anak asuhnya untuk menutup perebutan bola. “Kami akan menyerang lebih memprioritaskan perebutan pertandingan, tapi melawan Spurs tidak akan sempat gampang,” kata Guardiola. “Mereka team papan atas yang hebat, seperti yang sudah Anda lihat dalam laga paling akhir. Tetapi, kami akan coba,” katanya tutup.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini – Man City Vs Tottenham

88prediksibola.com – Agenda Liga Inggris ini hari akan tampilkan pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur menjadi sorotan penting. Manchester City serta Tottenham Hotspur telah 3x sama-sama berjumpa dalam dua minggu paling akhir. Ke-2 club sama-sama bertemu pada set perempat final Liga Champions musim ini.
.
Akhirnya, Manchester City kalah 0-1 pada leg pertama serta menang 4-3 pada leg ke-2. Man City masih tersisih dari Liga Champions sebab kalah beda gol tandang. Sekarang Man City kembali mesti melayani Tottenham Hotspur pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris. Tersisih dari Liga Champions malah dapat menghadirkan keberuntungan untuk Man City.
.
Pasukan Pep Guardiola sekarang dapat berkonsentrasi penuh pada Liga Inggris. Man City sekarang ini menempati rangking ke-2 klassemen sesaat Liga Inggris dengan koleksi 83 point serta masih tetap mempunyai satu pertandingan yang belum dimainkan. Kemenangan atas Tottenham Hotspur dapat membuat Man City merubah tempat Liverpool di pucuk klassemen.

Tersebut agenda Liga Inggris akhir ini hari:

Sabtu, 20 April 2019

18.30 WIB – Manchester City versus Tottenham Hotspurs (beIN Sports 1)
21.00 WIB – Huddersfield Town versus Watford (beIN Sports Xtra)
21.00 WIB – West Ham versus Leicester City (beIN Sports Xtra)
21.00 WIB – Bournemouth versus Fulham (beIN Sports Xtra)
21.00 WIB – Wolves versus Brighton and Hove Albion (beIN Sports 1)
23.30 WIB – Newcastle United versus Southampton (Live MNC TV serta beIN Sports 1)
, , , , ,