Man United Belum Juara Liga Inggris sejak Sir Alex Pergi

88prediksibola.com – Man United Belum Juara, Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger coba menerangkan kenapa Manchester United. Tak segera mencapai juara Liga Inggris selesai masa Sir Alex Ferguson. Manchester United sudah berpuasa mencicip manisnya jadi juara Liga Inggris sepanjang lima musim. Terakhir kali Manchester United merengkuh titel juara ialah musim paling akhir bersama dengan pelatih Sir Alex Ferguson, 2012-2013.
.
Man United Belum Juara, Musim 2018-2019 juga. Manchester United sudah diyakinkan belum juara bersama dengan pelatih ke empat team pasca-Fergie pergi, Ole Gunnar Solskjaer. Arsene Wenger melihat, ada tiga unsur sebagai fakta kenapa Setan Merah belum bisa saja kampiun Premier League. Hal pertama yang dimaksud Wenger ialah Man United belum mempunyai pelatih sehebat Ferguson.
.
“Saya akan sebut tiga unsur kenapa ini berlangsung,” tutur Wenger. Seperti dikutip 88prediksibola.com dari situs beIN Sports. “Pertama, Alex Ferguson mempunyai kepribadian yang mengagumkan. Dia mempunyai arti penting di klubnya dengan kualitas yang dipunyai serta tentunya dia dapat menguasai,” sebut pria 69 tahun ini menjelaskan Man United Belum Juara.
.
Ke-2, bekas pelatih AS Monaco ini memandang jika generasi emas Setan Merah tidak bersambung selesai jebolan akademi angkatan 1992 habis.  Menjadi info, jebolan akademi Setan Merah angkatan 1992 salah satunya ialah David Beckham. Gary Neville, Nicky Butt, Phil Neville, Ryan Giggs, serta Paul Scholes.

Man United Belum Juara, Man United belum pas dalam membuat taktik dalam rekrutmen pemain

“Sesudah unsur itu, saya yakin pemicu yang lain ialah saat Ferguson pensiun, berhenti juga generasinya,” papar Wenger. “Hal tersebut bersamaan dengan Ryan Giggs yang gantung sepatu. Karena itu pemain dengan bakat mengagumkan juga habis,” kata peraih titel juara Liga Inggris bersama Arsenal musim 2003-2004 ini.
.
Unsur ke-3 atau yang paling akhir, Wenger menyebutkan Man United belum pas dalam membuat taktik dalam rekrutmen pemain. “Unsur lain ialah kebijaksanaan dalam rekrutmen pemain yang gagal. Generasi paling akhir ialah mereka yang mempunyai jiwa Man United,” sebut Wenger.
.
“Sekarang, mereka tidak mempunyai pemain seperti generasi paling akhir yang ikhlas mati untuk Man United. “Lebih, pemain yang mereka beli tidak bisa mencapai kesuksesan.”
“Tiga hal itu menunjukkan jika susah buat satu team untuk mengawasi keberhasilan,” kata pria asal Prancis ini tutup pembicaraan.
Man United Belum Juara

Ini Alasan Virgil van Dijk Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris, Tak Bisa Dilewati dalam 45 Laga

Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, dinobatkan jadi Pemain Paling baik Liga Inggris 2018-2019 vs PFA (Asosiasi Pesepak Bola Profesional). Virgil van Dijk menyisihkan dua pemain Manchester City yang jadi calon Pemain Paling baik Liga Inggris 2018-2019, Bernardo Silva serta Raheem Sterling. Terpilihnya seseorang bek jadi Pemain Paling baik Liga Inggrisadalah insiden yang langka.
.
Pada masa Premier League atau Divisi Penting Liga Inggris semenjak 1992-1993, cuma ada 3 bek yang sempat dipilih menjadi Pemain Paling baik Liga Inggris. Tidak hanya Virgil van Dijk pada musim ini, dua bek yang lain ialah Paul McGrath (Aston Villa/1992-1993) serta John Terry (Chelsea/2004-2005). Ada fakta kuat kenapa Van Dijk dipilih menjadi Pemain Paling baik Liga Inggris 2018-2019.
.
Jika seseorang penyerang dipilih jadi pemain paling baik, umumnya ukuran yang digunakan ialah kekuatannya cetak gol yang tidak dapat di stop lawan. Ukuran buat Van Dijk ialah kekuatannya tidak untuk dapat dilalui lawan yang mengagumkan. Seperti diambil 88prediksibola.com dari Opta, Van Dijk mempunyai statistik hebat masalah ini.
.
Tidak ada pemain lawan yang dapat lakukan dribel sukses melalui Virgil van Dijk dalam 36 tampilan sang bek di Premier League musim ini. Catatan itu bahkan juga terjadi lebih lama, persisnya semenjak Maret tahun kemarin, yang berarti tidak ada pemain yang dapat melalui Van Dijk dalam 45 tampilan terakhir kalinya di Premier League.
.
Statistik defensif lain semakin mengonfirmasi kelayakan bek berumur 27 tahun ini jadi Pemain Paling baik Liga Inggris 2018-2019. Jagoan dalam persaingan perebutan bola di hawa dengan rata-rata memenangkan 4,7 duel hawa per partai, Van Dijk tanpa ada kompromi dalam menyelamatkan daerahnya dengan rata-rata membuat 5,4 sapuan per pertandingan. Karena perform bagus Van Dijk, Liverpool dapat 20 kali memperoleh hasil clean sheet alias tidak kebobolan dalam 36 pertandingan Liga Inggris musim ini.
, , , ,