Man United Dituntut Bek Tengah Tersisih

88prediksibola.com – Man United Dituntut, Bek tengah Manchester United, Marcos Rojo, memaksakan club untuk selekasnya menjualnya pada musim panas tahun ini. Marcos Rojo memang tidak jadi pilihan penting di Manchester United. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, diperkirakan semakin lebih seringkali menempatkan duet Harry Maguire serta Victor Lindelof jadi pilihan penting di jantung pertahanan.

Tidak hanya Maguire serta Lindelof, Man United masih mempunyai Phil Jones serta Chris Smalling jadi pilihan di tempat bek tengah. Keadaan ini membuat Marcos Rojo makin tidak mendapatkan tempat di Man United. Awalannya, Marcos Rojo sudah sempat dihubungkan akan geser ke Everton.

Gagasan itu tidak berhasil terjadi sampai penutupan bursa transfer Liga Inggris. Kegagalan transfer itu membuat Marcos Rojo geram pada Man United. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Rojo minta Man United untuk menjualnya sebelum tenggat waktu transfer di liga lain tutup.

Rojo sekarang disukai oleh club Liga Turki, Fenerbahce. Man United telah memutuskan harga yang cukup murah untuk Rojo. Fenerbahce dapat datangkan Rojo pada harga enam juta pound (seputar Rp109 miliar).

Man United Dituntut, Dikabarkan Pergi, Alexis Sanchez Dapat Kepercayaan dari Man United

Nasib Alexis Sanchez di Manchester United menjumpai set baru sesudah tetap dihubungkan akan tinggalkan timnya sekarang. Alexis Sanchez terus diberitakan akan tinggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sanchez diisukan akan kembali pada Liga Italia sesudah tidak mendapatkan tempat di team penting Manchester United.

Tim-tim seperti Juventus, AS Roma, Napoli, serta AC Milan diberitakan minati Sanchez. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, malah memiliki pendapat berlainan ditengah-tengah isu panas kepergian sang anak asuh. “Sanchez berlaku profesional serta tetap hadir di tiap session latihan team,” kata Solskjaer seperti dikutip 88prediksibola.com dari Sky Sports.

“Kami tidak mempunyai nama besar di posisi serang hingga Sanchez dapat seringkali bermain,” tutur Solskjaer memberikan tambahan. Solskjaer memperjelas jika dia masih menyimpan keyakinan besar pada Sanchez. Dia tidak mempersoalkan Sanchez yang belum tampil berkelanjutan semenjak hadir ke Man United pada Januari 2018.

Buat Solskjaer, Sanchez masih mempunyai kualitas permainan yang oke serta hal itu masih dapat dia perlihatkan untuk Man United. Man United memang kehilangan penyerang mereka, Romelu Lukaku, yang pindah ke Inter Milan musim ini. Sesudah Lukaku pergi, Man United tidak datangkan striker baru . Solskjaer juga mengharap Sanchez dapat mendapatkan ketajamannya pada musim ini.

Tag : Bandarq Terbaik

, , , ,