Man United Gebuk Arsenal, Alexis Sanchez Cetak Gol

88prediksibola.com – Man United Gebuk Arsenal, Striker Manchester United Romelu Lukaku sudah tahu. Alexis Sanchez bakal mencetak gol ke gawang Arsenal di ajang Piala FA. Manchester United menang 3-1 saat melawan Arsenal pada babak keempat Piala FA pada Sabtu (26/1/2019) di Stadion Emirates, London.
.
Salah satu gol Man United dicetak oleh mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Mungkin tak ada yang mengira Sanchez bakal mencetak gol. mengingat performanya sedang anjlok dan ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Namun duetnya di lini depan pada laga itu, Romelu Lukaku. sudah meyakinkan Sanchez kalau ia akan mencetak gol ke gawang mantannya. Dan terbukti, berkat umpan Lukaku, Sanchez sanggup membobol gawang Petr Cech pada menit 31′.
.
“Saya bilang padanya di latihan kemarin. ‘Dengar, kau harus mencetak gol besok’,” ungkap Lukaku dikutip 88prediksibola.com dari situs resmi Man United.
“Saya mengatakan padanya saya akan memberikan bola. dari seberapa jauh jarak ia berlari ke dalam pertahanan jika saya tidak bisa menembak.”
.
Man United Gebuk Arsenal, “Saya mengatakan, ‘Lari saja dan saya akan menemukanmu’. Saya pikir kau bisa lihat saat ia mendapatkan bola saya melihat keberadaannya dan ia berlari di arah yang benar. dan penyelesaian akhirnya sangatlah luar biasa.”
.
“Kami tahu mereka akan memberikan ruang kosong untuk saya dan Alexis dengan fullback. yang menekannya akan menjadi 3 lawan 3 atau 3 lawan 2 dan kami punya banyak momen untuk melakukan serangan balik lebih baik. terutama di babak kedua.”
.
“Saya kira kami bisa mencetak dua atau tiga gol lagi, tetapi 3-1 di Arsenal adalah hasil yang sangat baik,” terangnya. Menang atas Arsenal merupakan catatan yang bagus bagi pelatih interim, Ole-Gunnar Solskjaer. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedelapan Man United secara beruntun sejak ditangani pelatih Norwegia itu.
Man United Gebuk Arsenal

Man United Gebuk Arsenal, Tekuk Arsenal, Solskjaer Sebut Manchester United Bermain Fantastis

88prediksibola.com – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. memuji sikap yang ditunjukkan timnya kala mengalahkan Arsenal dalam laga ronde empat Piala FA. Ole Gunnar Solskjaer mengapresiasi penampilan Manchester United saat menang 3-1 atas Arsenal. Jumat (26/1/2019) dalam laga ronde empat Piala FA.
.
Trigol Manchester United dicatatkan oleh Alexis Sanchez (31′), Jesse Lingard (33′), dan Anthony Martial (82′). Sementara satu gol Arsenal dihasilkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-43. Hasil ini membuat Manchester United melangkah ke ronde lima atau babak 16 besar Piala FA.
.
enurut Solskjaer, para pemain Man United telah menunjukkan sikap yang luar biasa dalam laga Piala FA di Stadion Emirates kali ini.
“Saya harus katakan itu (gol Alexis Sanchez) adalah penyelesaian akhir yang luar biasa. dan umpan hebat dari Romelu,” kata Solskjaer, dikutip 88prediksibola.com dari laman resmi klub.
.
“Padahal, sebelumnya saya katakan padanya,’Rom, kamu harus berada di kotak penalti!,’ tetapi setelah ia menciptakan umpan, itu sungguh luar biasa,” ucapnya melanjutkan. Solskjaer juga senang dengan gol kedua dan ketiga timnya yang dinilai merupakan serangan balik klasik ala Tim Setan Merah.
.
Walau begitu, pelatih 45 tahun asal Norwegia itu mengaku Paul Pogba dkk harus memperbaiki sisi pertahanan. “Kami harus bertahan dengan baik seperti hari ini dan benar-benar perlu terus diasah,” ucap Solskjaer. “Kami sudah punya struktur (pertahanan) yang lebih baik daripada saat menghadapi Tottenham (Liga Inggris, 12/1/2019). “Kami telah bertahan dengan ulet dan menunjukkan sikap yang fantastis saat menyerang,” katanya lagi.
.
,