Man United Harus Tendang Pogba Berapa Pun

88prediksibola.com – Man United, Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, yakini jika semestinya Man United selekasnya berikan Paul Pogba ke Real Madrid. Paul Pogba belum melepaskan status jadi pemain Manchester United. Walau demikian, Paul Pogba telah mengatakan kemauan cari rintangan anyar di luar Man United.

Teddy Sheringham jadi figur yang ikut ikuti perubahan masalah Paul Pogba. Menurut Sheringham, telah tidak ada tempat di Manchester United buat gelandang 26 tahun itu. “Saya tidak berpikir jika Pogba masih pas disana,” kata Sheringham, seperti dikutip 88prediksibola.com dari lamantalkSPORT.

“Saya fikir dia telah menyedihkan beberapa orang dengan tindak-tanduknya di Old Trafford,” tutur Sheringham memberikan tambahan. Pria berusia 53 tahun ini memandang, kepergian Pogba akan berefek baik buat The Red Devils atau si pemain. Sheringham juga memberi dukungan jika Man United melepas pemain tim nasional Prancis itu ke club yang disebutkan menginginkannya, Real Madrid.

“Bila Real Madrid inginkan Pogba, biarlah ia pergi berapa saja uang yang mereka bayar,” kata Sheringham. “Pakai uang itu untuk beli satu orang yang betul-betul ingin bermain untuk Man United dan tunjukkan sebegitu bagus serta bernilai dianya,” sebut satu diantara pembuat gol dalam kemenangan 2-1 Man United atas Bayern Muenchen pada final Liga Champions 1999 ini.

Dari 4 Pemain Incaran Man United, Berapa yang Solskjaer Inginkan?

Pelatih Ole Gunnar Solskjaermengungkapkan strategi kelanjutan Manchester United dalambursa transfer musim panas 2019. Telah ada dua nama baru yang memenuhi tim Manchester United. Dua nama yang hadir pada bursa transfer musim panas 2019 itu ialah Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka.

Penambahan dua pemain memang memberikan penyegaran buat Manchester United yang berpuasa beli pada Januari kemarin. Tetapi, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan indikasi jika geliat Man United datangkan pemain baru belum mandek. “Sebenarnya, kami tengah berusaha untuk mengambil satu atau dua pemain, seperti yang sudah pernah saya berikan,” kata Solskjaer,” diambil 88prediksibola.com dari Calciomercato.

“Masih ada 10 hari sebelum bursa transfer ditutup. Mudah-mudahan kami dapat menginformasikan satu atau dua pemain baru,” sebut pelatih berusia 46 tahun ini . Pertanyaan Solskjaer itu sekaligus juga menjawab berapakah jumlahnya pemain yang akan dibawa Setan Merah pada tersisa waktu bursa transfer untuk Liga Inggris.

Dua pemain yang diharapkan pelatih dari Norwegia itu diindikasikan terhitung dalam empat nama yang dihubung-hubungkan dengan Man United dalam sekian waktu paling akhir. Ke empat pemain itu ialah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, bek Leicester City, Harry Maguire, dan striker Juventus, Paulo Dybala.

, , , ,