Man United Jual Pogba dengan Satu Syarat

88prediksibola.com – Man United Jual Pogba, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak jadi masalah bila club putuskan untuk jual gelandang jagoan mereka, Paul Pogba. Paul Pogba telah mengungkapkan tujuannya untuk cari rintangan baru di luar Manchester United. Man United sendiri menampik jual Pogba sebab berstatus jadi satu diantara pemain jagoan mereka.

Di luar sangkaan, Ole Gunnar Solskjaer nyatanya tidaklah terlalu ingin menjaga Pogba. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Star, Solskjaer membolehkan Man United jual Paul Pogba dengan satu ketentuan. Solskjaer ingin bintang tim nasional Prancis itu di jual ke club yang berani menebus pada harga paling tinggi.

Ini karena Solskjaer ingin membuat team yang baru di Man United. Sesaat club cuma memberinya uang berbelanja sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Jumlahnya itu dipandang belum cukup untuk membawa beberapa pemain target Solskjaer. Akhirnya, penjualan Paul Pogba diinginkan dapat meningkatkan uang berbelanja sang pelatih. Manchester United sendiri membanderol harga Pogba pada angka 160 juta euro (Rp2,5 triliun).

Man United Jual Pogba, Anggaran Transfer Man United Tinggal Cukup untuk Beli 2 Pemain

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, harus senang tidak dapat berbelanja banyak pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United nyatanya batasi uang berbelanja untuk Ole Gunnar Solskjaer. Dikutip 88prediksibola.com dari ESPN, Man United cuma memberi dana 100 juta euro (Rp1,6 triliun) untuk Solskjaer.

Uang itu telah terpakai 17 juta euro untuk beli Daniel James dari Manchester City. Ole Gunnar Solskjaer sekarang tinggal punyai 83 juta euro untuk dibelanjakan. Jumlahnya itu cuma dapat datangkan paling tidak dua pemain baru . Sekarang ini, Man United tengah coba datangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Man United masih berupaya datangkan James Maddison dari Leicester City. Status ke-2 pemain yang masih berumur muda diinginkan dapat mendesak harga. Dana hanya terbatas untuk berbelanja pemain membuat Man United harus lupakan beberapa sasaran. Awalnya mereka sudah sempat dihubungkan dengan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam serta Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Soal Bagian Transfer Lukaku, Man United Mulai Timbang Icardi

Manchester United diberitakan mulai menimbang peluang untuk datangkan Mauro Icardi jadi sisi dari kepindahnya Romelu Lukaku ke Inter Milan. Raksasa Italia, Inter Milan, diberitakan makin dekat untuk datangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku. Diberitakan jika persetujuan itu akan ada di angka 62 juta pounds (seputar 1,1 triliun rupiah).

Selain itu, Lukaku akan terima kontrak lima tahun dengan upah 6,6 juta pounds (seputar 118 miliar rupiah) per musim. Tetapi, sebelum datangkan Lukaku, Inter harus pikirkan nasib Mauro Icardi serta cari beberapa konsumen mungkin untuk striker Argentina itu. Dikutip 88prediksibola.com dari Metro, Inter diklaim tertarik untuk masukkan Icardi jadi sisi transfer Lukaku, untuk mengecilkan ongkos yang dikeluarkan.

Mauro Icardi memiliki rekam jejak jelek serta harus terima pencopotan ban kapten pada musim 2018-2019. Laporan paling baru mengugkapkan jika Manchester United diberitakan tertarik untuk datangkan pemain dari Argentina itu ke Old Trafford.

, , , ,