Man United Kalah, Paul Pogba Dapat Hinaan

88prediksibola.com – Man United Kalah, Gelandang Manchester United, Paul Pogba, jadi tujuan ejekan supporter mengejar hasil jelek pada pertandingan minggu paling akhir Liga Inggris musim ini. Manchester United menerima kekalahan 0-2 dari Cardiff City waktu berlaga di tempat mereka sendiri, Stadion Old Trafford, Minggu (12/5/2019).
.
Sesudah laga selesai, beberapa supporter langsung meneriaki Paul Pogba yang tengah berdiri di tepi lapangan. “Sampah kamu! Hormat dikit dengan klubmu dong!” sebut beberapa supporter Man United pada Pogba. Video supporter Man United yang tengah meneriaki Pogba itu langsung menyebar di sosial media.
.
Man United Kalah, Musim ini, perjalanan Manchester United memang tidak berjalan mulus. Tidak hanya kembali puasa titel seperti tahun kemarin, Man United tidak berhasil meluncur ke babak group Liga Champions pada musim depan. Setan Merah tempati posisi ke enam klassemen akhir Liga Inggris dengan koleksi 66 point.
.
Hasil itu membuat team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer harus senang tampil pada arena Liga Europa. Di lain sisi, Paul Pogba sebetulnya termasuk juga pemain yang dengan catatan main cukup bagus yakni 13 gol serta 9 assist di Liga Inggris. Akan tetapi, perform Pogba yang tidak berkelanjutan, termasuk juga dalam beberapa minggu paling akhir, membuat jadi satu diantara tujuan kekesalan beberapa supporter.
Man United Kalah

Man United Kalah, Target Manchester United Musim Depan: Juara Liga Europa dan Piala Liga Saja

Seperti musim kemarin, Manchester Unitedmengakhiri musim 2018-2019 tanpa ada perolehan trofi. Bahkan juga lebih jelek dibanding 2017-2018, kesempatan ini Setan Merah tidak berhasil maju ke Liga Champions. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer langsung mengungkapkan tujuan team asuhannya pada musim 2019-2020.
.
Solskjaer ingin mengikuti musim 2016-2017, dimana Manchester United sukses memenangkan Liga Europa serta Piala Liga Inggris. Bekas striker Manchester United itu tidak ingin menyebutkan Liga Inggris sebab ia sadar Setan Merah belum mampu berkompetisi. Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan ialah satu keajaiban bila United dapat menyaingi Manchester City serta Liverpool, yang musim ini finish dengan mengumpulkan semasing 98 dan 97 point.
.
Manchester United sendiri cuma menghimpun 66 point sampai pertandingan usai. Menurut Opta, defisit 32 point dari team juara ini bahkan juga semakin banyak dibanding beda point dari team kampiun saat Manchester United terdegradasi pada 1973-1974. Waktu itu beda Manchester United dari team juara cuma 30 point.
.
Karena itu, Solskjaer tidak berani membidik Manchester United akan dapat berkompetisi di jalan juara Liga Inggris. Namun, Liga Europa serta Piala Liga Inggris dipandang jadi tujuan yang cukup sesuai kenyataan untuk dikejar Paul Pogba dkk.”Kami memang biasa bertanding di jalan juara Liga Inggris. Tapi, hal tersebut tidak bisa diraih dalam tempo dekat.”
.
“Dengan sesuai kenyataan, kami belum dapat memburu ketinggalan 32 point dari tim-tim top sekarang ini,” kata Solskjaer seperti diambil 88prediksibola.com dari Manchester Evening News. “Kami harus sesuai kenyataan coba masuk 4 besar serta memperoleh satu trofi. Akhir kali di Liga Europa, kami memenanginya. Serta Piala Liga, kami harus mengawali musim dengan tujuan menjuarainya.”
, , , ,