Man United Kini Tahu Bahaya Kemenangan Beruntun

88prediksibola.com – Man United Kini Tahu, Manchester United mengambil pelajaran berharga dari laga melawan Burnley. Pada pekan ke-24 di Stadion Old Trafford, Selasa (29/1/2019). Manchester United mengakhiri tren enam kemenangan beruntun di Liga Inggris setelah bermain imbang 2-2 dengan Burnley. Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Mengaku bahwa kemenangan beruntun sebelumnya membuat tim yang ia asuh terlena.
.
“Manchester United memulai laga terlalu lambat meski kami butuh melakukannya lebih cepat. Namun, kami belajar sesuatu dan saya senang dengan respons pemain,” kata Solskjaer seperti dilansir 88prediksibola.com dari BBC.
.
“Bahaya dari kemenangan beruntun kami sebelumnya adalah merasa langkah yang kami lakukan selalu benar dan boleh-boleh saja memulai laga dengan 90 persen kemampuan,” ujar Solskjaer.

Man United Kini Tahu, Harus Segera Memulai Laga Dengan Kecepatan Maksimal

Solskjaer merasa bahwa pemahaman tersebut kini terbukti salah saat melawan Burnley. Bagi Solskjaer, Manchester United harus segera memulai laga dengan kecepatan maksimal. “Kami butuh tempo dan desakan yang cepat saat memulai laga,” ucap Solskjaer.
.
Lambatnya start Manchester United di laga melawan Burnley membuat mereka tertinggal 0-2 terlebih dahulu melalui gol Ashley Barnes (menit ke-51) dan Chris Wood (81′). Manchester United lalu membalas melalui Paul Pogba (87, penalti) dan Victor Lindelof (90’+2).
Man United Kini Tahu

Man United Tidak Menang, tetapi Solskjaer Dapat Jawaban Memuaskan

88prediksibola.com – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melihat sisi positif dari hasil imbang 2-2 melawan Burnley pada laga lanjutan Liga168 Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (29/1/2019).
.
Manchester United hampir kalah di laga tersebut usai tertinggal 0-2 terlebih dahulu sebelum Paul Pogba (menit ke-87, penalti) dan Victor Lindelof (90’+2) menyamakan kedudukan. Ole Gunnar Solskjaer pun puas meski Manchester United tidak berhasil meraih kemenangan di laga melawan Burnley.
.
“Sekarang Anda mendapat jawaban soal kemampuan mereka bangkit setelah tertinggal satu atau dua gol,” ujar Solskjaer seperti dilansir 88prediksibola.com dari BBC.
.
“Saya senang dengan respons para pemain ini,” kata Solskjaer menambahkan. Mengenai penampilan Manchester United secara keseluruhan, Solskjaer sendiri tidak bisa menutupi kekecewaannya. Kekecewaan Solskjaer semakin besar karena Manchester United saat itu bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford.
.
“Kami mengecewakan diri sendiri dan para suporter, tetapi semua orang yang bertahan di Old Trafford mendapatkan bonus yang besar,” ujar Solskjaer. Manchester United sekarang masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 45 poin.
Mereka tertinggal dua poin dari Arsenal yang menghuni peringkat ke-5.