Man United Siapkan Dana Darurat untuk Pemain

88prediksibola.com – Man United Siapkan Dana, Manchester United mempunyai dana darurat agar dapat melepas Alexis Sanchez serta Marcos Rojo. Marcos Rojo baru tampil 4x di Liga Inggris 2018-2019. Tidak beda jauh dengan Rojo, Alexis Sanchez juga semakin banyak habiskan waktu di ruangan perawatan serta bangku cadangan. Cedera serta perform jelek membuat striker tim nasional Cile itu cuma mencatat 18 tampilan di liga.
.
Untuk melepas dua pemain Amerika Latin itu pada musim panas 2019, menurut pembicaraan seseorang sumber, United sudah mempersiapkan uang menjadi dana kompensasi. Sesuai dengan persetujuan, mereka berdua memiliki hak mendapatkan pesangon bila di jual oleh Setan Merah dalam situasi masih tetap terjalin kontrak.
.
Kontrak Rojo laku sampai 2021, sedang Sanchez terikat kesepakatan kerja sampai 2022. “Club menyisihkan dana darurat untuk melego pemain tersendiri pada musim panas,” papar seseorang sumber internal United seperti diambil 88prediksibola.com dari The Sun.

Man United Siapkan Dana Mungkin 6 juta pounds (Rp 109,8 miliar)

Selanjutnya, menurut sumber sama, Rojo minta pesangon 6 juta pounds (Rp 109,8 miliar). “Rojo meneken kontrak baru pada musim panas tahun kemarin. Dia paham jika tempatnya menguntungkan,” tuturnya. Rojo sendiri terima gaji 80 ribu pounds (Rp 1,4 miliar) per minggu dari United. Selain itu, Sanchez jadi pemain bergaji paling tinggi dengan 350 ribu pounds tiap-tiap minggu.

Pogba Ogah Ikut Pramusim Man United, Pertanda Jadi ke Madrid?

Kekacauan hari esok Paul Pogba di Manchester United bersambung. Ia diberitakan menampik membuat visa untuk kebutuhan pramusim. Manchester United direncanakan memainkan tour ke dua negara Asia pada pramusim 2019, Singapura serta China.  Ada peluang Setan Merah akan pergi ke Benua Kuning tanpa ada Paul Pogba.
.
Masalahnya menurut laporan The Sun yang diambil BolaSport.com, gelandang tim nasional Prancis itu ogah menyerahkan dokumen untuk pembuatan visa. Tanpa ada visa, tentunya Pogba tidak dapat masuk ke Asia. Berita itu lalu makin memperjelas rumor kepindahan sang bintang ke Real Madrid.
.
Pogba didapati jadi tujuan nomer satu Si Putih untuk membangkitan masa Los Galacticos. Tetapi, masalah upah masih tetap jadi masalah. El Real diberitakan belum pas dengan keinginan gaji Pogba, yakni 290 ribu pounds (Rp 5,4 miliar) per minggu. Mengenai pemain dengan upah paling tinggi di Madrid ialah Sergio Ramos (200 ribu pounds per minggu).
, , ,