Man United Tertarik, Henderson Justru Bisa Tak Balik

88prediksibola.com – Man United Tertarik, Masa depan kiper Manchester United dipinjamkan ke Sheffield United. Dean Henderson masih menjadi pertanyaan besar saat ini. Dean Henderson telah menghabiskan terakhir dua musim membela Sheffield United dengan status pinjaman.

Man United Tertarik, Musim 2019-2020 menjadi waktu yang berharga untuk Henderson. Sepanjang musim ini, Henderson telah muncul 27 kali dengan Sheffield United di Liga Premier.

Tidak mengherankan, Henderson mulai dikaitkan akan bertahan lebih lama di klub meskipun kontrak pinjaman mereka akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020. Manajer Sheffield United Chris Wilder, enggan untuk berbicara tentang situasi Henderson.

“Kami telah memulai negosiasi awal dan tentu saja kami ingin mempertahankan kembali Henderson kami,” kata Wilder 88prediksibola.com seperti dilansir Sky Sports.

“Namun, kami menghormati Manchester United dan mereka memiliki hak untuk membuat keputusan tentang Henderson,” kata Wilder menambahkan. Situasi persaingan Sempet tertunda oleh 19-Covid pandemi Henderson membuat kontrak berlaku lebih dan lebih rumit.

-Disebut Inggris Man siap untuk memberikan Henderson bertahan Sheffield United sampai akhir musim atau di luar 30 Juni 2020. Mengenai rencana jangka panjang, Wilder juga memiliki pandangan tersendiri. “Dari sudut pandang kami, tentu saja, akan mempertahankan diri jika Henderson memiliki kesempatan untuk itu,” kata Wilder menambahkan.

Man United Tertarik, Kabar Baik Bagi Man United, Napoli Presiden Saya Lepas Koulibaly

Manchester United kesempatan untuk mendapatkan kalidou besar koulibaly terbuka setelah Napoli mengatakan ia bersedia untuk menjual bek tengah di jendela transfer musim panas tahun 2020.

Manchester United telah menargetkan nama kalidou koulibaly panjang. Manchester United memiliki kalidou menilai kualitas dan Koulibaly dapat menjamin keamanan di jantung pertahanan.

Oleh karena itu, bek Man United untuk membuat tim nasional Senegal sebagai salah satu tujuan utama dari jendela transfer musim panas 2020. Upaya sebelumnya untuk menghubungkan Manchester United selalu gagal karena Koulibaly Napoli enggan untuk melepaskan pemain.

Namun, kini Reds kesempatan untuk Koulibaly terbuka lebar. Karena Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, negara siap untuk menghapus jendela Koulibaly transfer musim panas tahun 2020. Meskipun De Laurentiis tetap bersikseras untuk menghapus Koulibaly dari 100 juta harga euro (sekitar $ 1,5 triliun).

“Jika Manchester United atau Kota atau PSG datang dengan tawaran 100 juta euro, saya pikir,” kata De Laurentiis seperti dikutip 88prediksibola.com dari Football365. “Saya tidak menganggap tawaran sebesar € 60 juta (sekitar Rp 956 triliun) untuk Koulibaly,” kata De Laurentiis menambahkan.

, , , ,