Man United Vs Southampton – 2 Sosok Spesial

88prediksibola.com – Man United Vs Southampton, Gelandang menyerang dari Manchester United, Bruno Fernandes, akan kembali menjadi salah satu pilar tim di kandang Southampton dalam pertandingan minggu dari 35 Premier League di Stadion Old Trafford, Senin (13/07 / 2020) pukul 14.00 waktu setempat, Selasa.

Manchester United berada dalam performa gemilang di Premier League 2019-2020. Man United mampu mengambil tiga poin dalam empat pertandingan di Liga Premier. Bahkan, The Red Devils masih menghancurkan lawan-lawannya dengan skor telak.

Pasukan Gunnar Solskjaer mencukur Sheffield Ole Inggris (3-0), Brighton & Hove Albion (3-0), Bournemouth (5-2) dan Aston Villa (3-0). Manchester United pendakian Tren tidak dapat dipisahkan dari keberadaan merek gelandang baru di Januari 2020 Bruno Fernandes.

Man United Vs Southampton, 88prediksibola.com dikutip BBC, Fernandes telah terlibat dalam 13 gol Man United dalam 10 pertandingan pertamanya di Liga Premier. Rincian Bruno Fernandes mampu mencetak gol 7 gol dan 6 assist.

Man United Vs Southampton, Selain Bruno Fernandes, satu-satunya pemain yang bisa berkontribusi 13 gol dalam 10 pertandingan pertamanya di Liga Premier adalah Mick Quinn. Di bagian-melawan Southampton, Solskjaer Bruno Fernandes bahkan lebih rendah di menit pertama.

Man United Vs Southampton, Strategi Susunan Pemain Manchester United dan Southampton

Manchester United (4-2-3-1): 1-David de Gea; 2 Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Lukas Shaw, 29-Aaron Wan Bissaka; 31-Nemanja Matic 6-Paul Pogba; 18 Bruno Fernandes, 10 Marcus Rashford, 26-Mason Greenwood; 9-Anthony Martial

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Southampton (4-4-2): 1-Alex McCarthy; 21 Ryan Bertrand, Jack Stephens-5, 35-Jan Bednarek, 24-Kyle Walker-Peters; 14 Oriol Romeu, 17-Stuart Armstrong, 22 Nathan Redmond, 16-James Ward-Prowse; 9-Danny Ings, 10-Che Adams

Pelatih: Ralph Hasenhüttl

Wasit: Chris Kavanagh

Paul Pogba: Manchester United sudah jauh lebih baik

Manchester United gelandang Paul Pogba, menyebut penampilan timnya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Manchester United memiliki mengecewakan paruh pertama musim 2019-2020.

Namun, di paruh kedua musim Man United yang luar biasa.

Salah satu faktor adalah adanya Setan Merah bisa Bruno Fernandes di Januari 2020.

Secara keseluruhan, Fernandes telah anjlok 15 pertandingan di semua kompetisi dengan skor 8 gol dan 7 assist.

Anehnya, semua game yang telah bertindak pemain dari tim nasional Portugal dan Manchester United telah pernah kalah.

Selain itu, Manchester Merah baru-baru ini membuat rekor di Liga Premier setelah menang 3-0 atas Aston Villa Jumat (2020/07/10).

Manchester United menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier telah berhasil memenangkan satu set empat kemenangan dengan margin lebih dari 3 gol.

Paul Pogba juga berbicara Man United terkait peningkatan kinerja dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pogba disebut timnya sedang mengembangkan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Menurut dia, Man United kini lebih seimbang, di mana sebelum pertandingan The Reds sering tak terkendali …

“Seperti sudah saya katakan, itu semua tentang tim. Sekarang, tim ini menjadi tim yang lebih baik, “kata Pogba seperti dilansir 88prediksibola.com dari Inggris Ulasan Senin (2020/07/13).

“Sebelumnya, kami tidak punya keseimbangan dalam tim ini. Kadang-kadang kami bermain terlalu defensif dan kadang-kadang kami bermain terlalu ofensif dan tidak terkontrol. ”

“Sekarang Anda dapat melihat bahwa kita memiliki keseimbangan dan struktur yang baik. ”

“Kami benar-benar bekerja keras untuk mencapainya. ”

“Tim pengembangan begitu besar dan Anda dapat melihat. ”

“Saya senang bahwa kami terus tumbuh, tapi kami tidak ingin berhenti karena kita tahu ada banyak hal yang masih perlu kita,” kata 27 tahun.

 

 

, , , ,