Man United Yakin Bisa Bangkit Hanya dengan Satu Syarat

88prediksibola.com – Man United Yakin, Manchester United tengah berupaya untuk bangun dari kemerosotan sesudah kalah 0-1 dari Newcastle United pada Minggu (6/10/2019). Hasil itu adalah kekalahan ke-3 Manchester United dalam delapan pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim 2019-2020.

Man United sebetulnya mempunyai catatan yang bagus saat mengawali Liga Inggris musim ini. Mereka dapat mencetak kemenangan 4-0 atas Chelsea pada pertandingan pertama. Sesudah pertandingan itu, Man United kesusahan untuk jaga kestabilan permainan.

Dikutip 88prediksibola.com dari BBC, team berjuluk Setan Merah masih yakin diri dapat bangun dalam tempo dekat. Ketentuannya, Setan Merah harus mempunyai formasi pemain yang sama juga dengan waktu pertandingan menantang Chelsea.

Sekarang, beberapa pilar jagoan Man United memang tengah alami luka. Paul Pogba harus mangkir sebab luka pergelangan kaki, begitu halnya Anthony Martial. Beberapa alternatif ke-2 pemain ini juga belum lakukan pekerjaannya secara baik. Interval internasional pada minggu ini dapat digunakan secara baik oleh Man United untuk menanti pulihnya beberapa pemain utama.

Tunda Opsi Pemecatan, Man United Yakin Pilih Naikkan Uang Belanja Solskjaer

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sekarang memang tengah dekat sama rumor pemecatan dari The Red Devils. Runtutan hasil negatif yang dicapai oleh Manchester United belakangan ini jadi fakta semuanya.

Man United masih ketahan di rangking ke-12 klassemen sesaat Liga Inggris dengan koleksi sembilan point. Keadaan ini membuat Ole Gunnar Solskjaer diisukan akan kehilangan pekerjaan dalam tempo dekat. Walau demikian, Man United nyatanya punyai gagasan lain berkaitan sang pelatih.

Dikutip 88prediksibola.com dari The Times, Man United malah merencanakan mengucurkan dana untuk dipakai Solskjaer belanja pada musim dingin 2020. Hal itu akan dikerjakan bila Solskjaer merasakan tim sekarang belum sesuai harapannya.

Solskjaer sendiri telah habiskan 143,1 juta pound (seputar Rp 2,4 triliun) pada bursa transfer musim panas 2019. Uang itu dipakai Solskjaer untuk beli pemain seperti Harry Maguire, Daniel James, serta Aaron Wan-Bissaka. Kedatangan ke-3 pemain itu nyatanya belum dapat mengangkat perform Man United. The Red Devils masih terseok-seok di papan tengah klassemen sesaat Liga Inggris.

, , , ,