Manchester City Unggul 2-0 atas Bournemouth

88prediksibola.com – Manchester City Unggul,  Manchester City 2-0 saat Bournemouth di babak pertama minggu ke-36 Premier League yang digelar di Stadion Etihad. Entertain Bournemouth Manchester City di Etihad Stadium, pertandingan dilanjutkan ke-36 minggu dari Premier League 2019-2020, Rabu (2020/07/15) atau Kamis dini di 24:00.

Manchester City mendominasi penguasaan bola hingga 77 persen pada semester pertama. Kota Whoscored sebagai tuan rumah Manchester City mencatat mampu melepaskan 6 tembakan dengan 3 menembak target, sementara Bournemouth Versi 8 tembakan dengan dua tembakan pada target.

Manchester City mencoba untuk mengarahkan kepemilikan didominasi di babak pertama peluit dibunyikan. Babak pertama datang di menit ke-6, Manchester City langsung memecah kebuntuan dengan tendangan bebas dari kaki kiri setelah diperkosa Jefferson David Silva Lerma.

David Silva tendangan bebas yang sedikit di luar kotak penalti mampu menabrak terburu-buru ke sudut bawah gawang Aaron Ramsdale. Bola berada di melesat mistar gawang depan dalam rangka Bournemouth. Man City 1-0.

Dua menit kemudian, Fernandinho menambah keunggulan selama hampir Manchester City jika jarak ditembak kaki kanannya tidak meregang tipis di sisi kanan gawang Ramsdale.

Bournemouth mencoba untuk membangun serangan dari tengah, tapi usaha mereka selalu gagal karena pertemuan Manchester City pertahanan pemain. Pengunjung tidak benar-benar mampu mengembangkan permainan mereka karena dominasi kepemilikan tim tuan rumah.

Kesempatan pertama untuk Bournemouth ini menyetarakan di berkat 34 menit untuk tendangan bebas SMP Stanislas. Junior Stanislas tendangan bebas dari jarak 20 meter yang ditangkap oleh kaki kanannya harus menyelamatkan satu tangan Ederson Moraes. bola hanya tendangan sudut bagi para pengunjung.

Manchester City Unggul, Dominic Solanke Tendangan Kaki Kanan

Tiga menit kemudian, Bournemouth nyaris menyamakan kedudukan ketika Dominic Solanke tendangan kaki kanan dari jarak dekat tidak diblokir oleh Nicolas Otamendi. Namun, Manchester City yang mampu memperbesar keunggulan di menit ke-39 oleh Gabriel Yesus.

Manchester City Unggul, Dari bakat dari David Silva yang melihat posisi Yesus Gabriel, gelandang Spanyol kemudian dikirim terobosan di area penalti. Gabriel Yesus bisa menerima kontrol umpan balik bola sebelum OutWit.

Dua bek Bournemouth dan memberikan tembakan melalui kaki kanannya ke pojok kiri bawah gawang Ramsdale. Man City 2-0. Sampai turun minum, Man City masih terus memimpin 2-0 atas Bournemouth.

Manchester City dan Bournemouth pada situs resmi Liga Premier:

Manchester City (4-3-3): 1-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, John 5 batu, 30-Nicolas Otamendi, 22-Ferland Mendy; 8-Ilkay Guendogan, 25 Fernandinho, 21-David Silva; Bernardo Silva 20, 9 Yesus Gabriel, 47-Phil Foden

Pelatih: Pep Guardiola

Bournemouth (4-3-2-1): 12-Aaron Ramsdale; 17-Jack Stacey 3-Steve Cook, 26-Lloyd Kelly, 21- Diego Rico; 4-Dan Gosling, Philip 29-faktur, 8-Jefferson Lerma; 19-Junior Stanislas, 7 Joshua Raja; 9-Dominic Solanke

Pelatih Eddie Bowie

, , , ,