Manchester City vs Manchester United

88prediksibola.com – Manchester City vs Manchester United Ada satu hal yang membuat gelandang Manchester United, Ander Herrera tak yakin akan Manchester City bisa mengalahkan timnya kendati difavoritkan.
.
Ander Herrera menilai bahwa status tim Manchester City sebagai juara bertahan Premier League, akan difavoritkan dalam laga melawan Manchester United pada pekan ke-12 Liga Inggris.
.
Manchester City vs Manchester United, Manchester City akan menjamu tim Manchester United di Stadion Etihad. Minggu (11/11/2018) pukul 23.30 WIB.
.
Terlebih, Manchester City belum juga mengalami kekalahan dalam 11 laga terakhir Liga Inggris sejauh ini.
.
Akan tetapi, Ander Herrera menganggap bahwa tak ada seorang pun yang mampu memprediksi hasilnya kelak.
.
“Benar bahwa mereka difavoritkan karena tengah yang berada di bentuk permainan yang sangat luar biasa. Namun, klub ini adalah Manchester United dan Anda tak tahu apa yang nanti akan bisa terjadi,” ucap Ander Herrera seperti dilansir 88prediksibola.com dari laman Sky Sports.
.
Di sisi lain, Manchester United diyakini mampu untuk memberikan perlawanan sengit.
.
Sebab, mereka mampu menang dengan 3-2 atas Manchester Biru dalam pertemuan terakhir di Liga Inggris pada 7 April 2018 lalu.
.
Namun demikian, Ander Herrera menilai bahwa untuk  kemenangan terakhir The Red Devils atas Manchester City tak
bisa dijadikan landasan mutlak.
.
“Saya tak suka membandingkan dengan situasi yang lalu. Duel ini adalah duel pertandingan dan situasi baru, semoga kami bisa menang,” ujar pria berumur 29 tahun tersebut.
.
Menurut catatan Transfermrkt yang dikutip oleh 88prediksibola.com, Manchester United telah 76 kali berjumpa dengan Manchester City sejak musim 1973-1974.
.
Setan Merah mampu meraih sebanyak 36 kemenangan, kalah 20 kali, serta imbang pada 20 kesempatan.
.
Dalam 76 perjumpaan tersebut, 116 gol sukses dilesakkan oleh Manchester United, sementara Manchester City mencetak 96 gol.
Manchester City vs Manchester United

Jika Manchester City vs Manchester United Dan Manchester City Menang, Manchester United Bisa Terhindar dari Hujan Kritik

88prediksibola.com – Pemain Manchester United, Ander Herrera berpendapat bahwa untuk mengalahkan Manchester City di Liga Inggris bisa membuat timnya terhindar dari hujan kritik surat kabar.
.
Manchester United akan melawat ke kandang tim Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018) mulai pukul 23.30 WIB.
.
Dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris tersebut, Ander Herrera menilai tim Manchester United harus siap menghadapi kritikan publik terlepas dari hasil akhir.
.
“Ketika Anda bermain untuk tim Manchester United sebagai klub terbesar di Liga Inggris dan salah satu yang terbesar di dunia, Anda harus terbiasa dengan kritik,” ucap Ander Herrera seperti dilansir 88prediksibola.com dari laman Sky Sports.
.
“Saya telah berada di sini kurang lebih selama lima tahun. Bersama dengan pelatih Louis van Gaal, surat kabar selalu mengoceh setiap hari,” ujar Ander Herrera.
.
“Ketika Jose Mourinho datang, hal yang sama terjadi dan kami memenangkan sebuah titel. Suatu hari jika manajer lain datang, mereka akan mengatakan sesuatu yang sudah biasa akan kami dengar,” kata Ander Herrera menambahkan.
.
Menurut Ander Herrera, Si Setan Merah bisa sedikit membungkam mulut publik jika menang menghadapi Manchester City.
“Saya pikir pemain tim Man United harus memiliki kepribadian untuk menghadapi kritik,” ujar lelaki kelahiran Bilbao, Spanyol, itu.
.
“Benar bahwa ketika pesaing kami di Liga Inggris telah kalah, surat kabar tak akan bicara banyak. Tetapi saat kami kalah, mereka mengoceh,” tutur Ander Herrera.
.
Manchester United kerap mendapatkan sebuah cibiran setelah kalah secara beruntun menghadapi Brighton & Hove Albion FC (2-3) dan Tottenham Hotspur (0-3), pada pekan kedua dan ketiga Liga Inggris musim ini.
.
Kritik semakin banyak menghujani mereka saat disingkirkan klub kasta kedua Liga Inggris, Derby County pada babak ketiga Piala Liga Inggris.