Manchester Punyai Bek yang Paling Dibenci

88prediksibola.com – Manchester Punyai Bek, Manchester United mendapatkan pujian masalah kehadiran bek kanan mereka, Aaron Wan-Bissaka, pada musim 2019-2020. Pujian itu hadir dari legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Ferdinand mengaku kualitas Wan-Bissaka memberikan keuntungan Man United.

Menurut Ferdinand, Wan-Bissaka serta terhitung salah satunya pemain paling baik di tempatnya. “Dalam tempat satu musuh satu, Wan-Bissaka semakin lebih unggul dengan cara fisik,” tutur Ferdinand seperti dikutip 88prediksibola.com dari Sky Sports.

Manchester Punyai Bek, “Ia akan turut lari serta menjatuhkan diri untuk merampas bola dari musuh,” sebut Ferdinand memberikan tambahan. Kualitas itu membuat Wan-Bissaka jadi salah satunya bek yang paling dibenci musuh.

Ferdinand memberikan contoh perform Wan-Bissaka waktu menantang Manchester City. Pada pertandingan itu, Wan-Bissaka berpeluang untuk bertarung dengan Raheem Sterling. Wan-Bissaka dapat membuat Sterling mati kutu, hal yang susah dikerjakan oleh bek sayap lain. Potensi Wan-Bissaka hentikan musuh membuat jadi salah satunya pemain kunci di Man United.

Manchester Punyai Bek

Manchester Punyai Bek, Sempat Diberitakan Bertahan, Paul Pogba Nyatanya Masih Ingin Meninggalkan Man United

Manchester Punyai Bek, Manchester United harus berupaya keras untuk menjaga gelandang jagoan mereka, Paul Pogba. Manchester United sekarang tengah merajut komunikasi yang intensif dengan agen Paul Pogba, Carmine “Mino” Raiola.

Kedua-duanya mengharap dapat mengawali perbincangan masalah perpanjangan kontrak Pogba. Kontrak Pogba di Man United sekarang masih berlaku sampai 30 Juni 2021. Dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, Pogba belum memperlihatkan pertanda akan tanda-tangani kontrak baru

Sesaat tim-tim di luar sana telah mengantre layanan gelandang asal Prancis itu. Juventus serta Real Madrid, yang disebut peminat lama, kembali memperlihatkan minat untuk datangkan Pogba. Kehadiran Bruno Fernandes awalannya dipandang dapat membuat Pogba bertahan.

Ditambah lagi, Fernandes dapat bawa Man United mendapatkan 9 kemenangan berturut-turut demikian dia datang di club itu. Tetapi, ini nyatanya belum cukup serta Pogba masih berkesempatan tinggalkan Man United.

Legenda Manchester United Puji Kualitas Kepemimpinan Bruno Fernandes

Legenda Manchester United, Bryan Robson, memberikan pujian pada kualitas kepempimpinan Bruno Fernandes. Bruno Fernandes sudah membuat efek yang besar semenjak dihadirkan ke Manchester United dari Sporting CP pada Januari kemarin.

Dari sembilan penampilannya bersama-sama Manchester United, Bruno Fernandes sudah mengumpulkan tiga gol serta empat assist. Bryan Robson, yang bermain untuk Manchester United dari tahun 1981 sampai 1994, benar-benar berkesan dengan permainan Bruno Fernandes.

Bryan Robson menyorot langkah Bruno Fernandes tuntut makin banyak dari rekan-rekan segrupnya serta tampilkan keterampilannya dalam pimpin. Robson pasti berpengetahuan luas mengenai permasalahan kepemimpinan di lapangan, dia ialah kapten dengan jabatan terlama dalam riwayat The Red Devils.

Robson kenakan ban kapten sekitar 65 kali untuk tim nasional Inggris. Pria berumur 63 tahun itu suka dengan efek yang dibikin Fernandes. “Saya fikir itu menolong ia jadi kapten di Sporting CP. Saya cuma berpikir jika itu ialah suatu hal yang dengan cara alami berada di dalam dianya,” kata Robson, dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail.

Menurut Robson, Fernandes mempunyai kualitas kepemimpinan alami yang membuat dengan gampang arahkan rekan-rekan segrupnya. “Ia memberitahu beberapa orang untuk menggerakkan serta tempatkan mereka dalam tempat yang diharapkannya, itu benar-benar bagus,” sebut Robson, kapten yang pimpin Manchester United memenangi tiga gelar Piala FA pada tahun 1983, 1985, serta 1990.

Fernandes secara cepat menguatkan dianya untuk salah satunya pemain bintang The Red Devils. Walau dianya tidak kenakan ban kapten, ia tentunya tidak takut untuk keluarkan petunjuk pada rekanan satu teamnya. Pemain berumur 25 tahun itu awalnya ialah kapten di Sporting CP serta nikmati tanggung jawab menuntun rekanan satu teamnya lakoni laga.

, , , ,