Manchester United Berpeluang Rekrut Erling Braut

88prediksibola.com – Manchester United Berpeluang, Striker baru Borussia Dortmund, Erling Haaland, bisa tinggalkan club Bundesliga itu pada musim panas 2021 bila ada club lain yang ingin bayar klausul pelepasannya. Erling Haaland sebenarnya dikontrak Borussia Dortmund sampai 2024.

Tetapi, media Jerman, Bild, mengutarakan ada klausul pelepasan dalam kontrak Erling Haaland di Borussia Dortmund. Ia dapat pergi pada musim panas 2021 bila ada club yang bersedia bayar klausul pelepasannya sebesar 75 juta euro atau seputar 1,1 triliun rupiah.

Manchester United Berpeluang, Ini pasti sangat mungkin Manchester United untuk kembali memburu tanda-tangan pemain muda Norwegia itu. Setan Merah melepaskan peluang untuk mengontrak pemain berumur 19 tahun itu pada bulan ini sesudah dia pilih untuk masuk dengan Borussia Dortmund.

Manchester United akan tertarik coba memburu Haaland, yang sudah membuat tampilan mengagumkan di Bundesliga. Haaland sukses cetak 5 gol cuma dalam 2 laga pertamanya. Namun, memburu Haaland bermakna akan membuat Manchester United kembali punyai urusan dengan agen Mino Raiola.

Manchester United Berpeluang, Ketidakberhasilan United beli Haaland pada bulan ini dikarenakan oleh Raiola. Faksi United menampik tuntutan Raiola yang inginkan prosentase dari nilai penjualan sang striker di waktu depan.

Manchester United Berpeluang Incar Striker Rp2,1 Triliun untuk Musim DepanManchester United Berpeluang

Manchester United siap keluarkan dana besar untuk berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sadar jika dia memerlukan penyerang baru untuk musim depan.

Man United sudah tidak berhasil datangkan Erling Braut Haaland pada musim ini. Solskjaer juga telah memutuskan pemain target yang baru sesudah musim ini usai. Dikutip 88prediksibola.com dari Cadena Ser, Man United tengah berupaya untuk datangkan penyerang Valencia, Maxi Gomez.

Mengambil Gomez jelas pekerjaan yang tidak gampang sebab Valencia memutuskan harga tinggi untuk Gomez. Sekarang, Gomez mempunyai klausul pelepasan sejumlah 118,5 juta pound (seputar Rp2,1 triliun). Gomez cukup produktif bersama dengan Valencia musim ini.

Dalam 18 pertandingan yang dia mainkan bersama dengan Valencia di Liga Spanyol, Gomez dapat membuat delapan gol serta dua assist. Solskjaer awalannya yakin diri dengan trio posisi serangnya, Anthony Martial, Marcus Rashford, serta Mason Greenwood. Tetapi dia masih memerlukan Gomez sebab ke-3 penyerangnya seringkali tampil kurang berkelanjutan musim ini.

Tag : PrediksiBola

, , , ,