Manchester United Jadikan Maguire Bek Termahal

88prediksibola.com – Manchester United Jadikan, diberitakan siap jadikan bek tengah Leicester City, Harry Maguire. Jadi bek termahal di dunia. Perburuan berjilid-jilid Manchester United pada Harry Maguire akan selekasnya selesai di bursa transfer panas musim ini. Leicester City sampai kini inginkan 90 juta pounds (seputar Rp 1,55 triliun) bila Manchester United ingin memperoleh Harry Maguire.

Manchester United Jadikan, Tim team Setan Merah tetap menampik nominal itu, mereka sudah putuskan tidak untuk menawar di atas 70 juta pounds untuk datangkan Maguire. Tetapi, dikutip 88prediksibola.com dari The Telegraph, Manchester United diberitakan sudah sampai persetujuan dengan The Foxes berkaitan bek tim nasional Inggris itu.

Man United menyetujui transfer sejumlah 85 juta pounds (seputar Rp 1,46 triliun) untuk Maguire dengan perincian pembayaran di muka serta ongkos penambahan. Nominal itu membuat Maguire menaklukkan rekor transfer bek termahal dunia yang sekarang masih digenggam oleh Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk dihadirkan oleh Liverpool dari Southampton dengan nilai 75 juta pounds pada 2018 kemarin. Di lain sisi, persetujuan di antara Man United serta Leicester membuat Maguire akan mengakhiri kepindahannya dalam 48 jam ke depan.

Bek berumur 26 tahun itu memang tertarik untuk geser ke Old Trafford bersamaan minat team Setan Merah pada dianya pada bursa transfer musim panas 2019. Maguire nanti bisa menjadi rekrutran ke-3 Manchester United sesudah Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka.

Manchester United

Manchester United Jadikan, Cara Solskjaer Dekatkan Man United ke Trofi Juara Musim Depan

Ole Gunnar Solskjaer punyai strategi supaya Manchester United mempunyai peluang menggondol titel juara pada musim 2019-2020. Telah dua musim paling akhir almari piala Manchester United tidak bertemu trofi juara baru. Akhir kali trofi juara menyesaki almari piala Man United ialah pada musim 2016-2017.

Saat itu, pelatih Jose Mourinho mengantarkan Man United memenangi arena Liga Europa, Piala Liga Inggris, serta Community Shield. Masa telah beralih serta Setan Merah sekarang dalam kemudi Ole Gunnar Solskjaer. Menyongsong musim kiprahnya jadi pelatih permanen Man United, Solskjaer bawa kepercayaan supaya bisa memutuskan puasa gelar.

“Kami harus mempertajam potensi jadi lebih baik,” kata Solskjaer, seperti diambil 88prediksibola.com dari situs talkSPORT. “Makin kami berkembang jadi lebih baik, makin besar juga peluang kami dapat berkompetisi merebutkan trofi di akhir musim,” sambung pria 46 tahun ini.

Tidak hanya mempertajam potensi, ada satu langkah yang diklaim Solskjaer bisa menolong teamnya. “Beberapa pemain telah tunjukkan potensi yang mereka punya,” papar Solskjaer. “Bila kami tetap berkepala dingin, saya meyakini akan ada penambahan yang cepat,” tutur pria yang pada saat bermain berposisi jadi penyerang ini.

, , , ,