Mantan Pemain Liverpool Ungkap Dua Masalah

88prediksibola.com – Mantan Pemain Liverpool, Danny Murphy mengungkapkan ada dua permasalahan yang fundamental di tim Manchester United. Penjaga gawang timnas Spanyol, David de Gea, barusan tanda-tangani kontrak baru bersama dengan Manchester United. Kontrak disodorkan karena penjaga gawang jebolan akademi Atletico Madrid itu tampil cukup berkelanjutan sepanjang hampir delapan tahun bela Manchester United.

Namun, dalam beberapa tampilan, De Gea terlihat lakukan beberapa kekeliruan. Paling baru, penjaga gawang berumur 28 tahun itu tampil jelek saat Manchester United ditaklukkan Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Sabtu 24 Agustus 2019. Hal tersebut selanjutnya disebutkan oleh bekas pemain Liverpool, Danny Murphy, jadi satu permasalahan pada tubuh Manchester United.

“Hal yang mencemaskan buat Manchester United, banyak hal mencemaskan, kembali lagi De Gea,” sebut Murphy diambil 88prediksibola.com dari Mirror. “De Gea harus amankan kemenangan secara baik, satu kekeliruan lain sering berlangsung. Kami ketahui begitu bagusnya dia, tapi ada suatu yang tidak benar serta jadi permasalahan untuk Manchester United,” tutur Murphy.

Mantan Pemain Liverpool, Murphy Mengungkapkan Dua Permasalahan

Mantan Pemain Liverpool, Tidak hanya persoalan di pertahanan, Murphy mengutarakan jika Man United belum temukan figur alternatif yang cocok untuk Michael Carrick. “Saya fikir mereka perlu pemain lain, saya harus menjelaskan ini, Michael Carrick, tapi dimana Anda akan cari Michael Carrick?” tuturnya.

“Untuk type pemain ini, United harus berpikir. Pogba lebih senang maju ke depan serta lakukan apa yang dia kerjakan, satu orang harus bermain di tempat ini,” tutur Murphy. Dia mengulas peranan gelandang Scott McTominay.

“Mc Tominay ialah pemain bagus, tapi dia bukan satu orang yang dapat mainkan tempo seperti Carrick. Man United tidak sudah pernah menggantikannya sejauh yang saya ketahui,” papar Murphy memberikan tambahan. Selesai kalah dari Crystal Palace, Manchester United akan hadapi Southampton pada minggu ke empat Liga Inggris di Stadion St Mary’s, Sabtu 31 Agustus 2019.

Mantan Pemain Liverpool

Hampir Gagal Datangkan Pogba, Madrid Sasar Eks Target Man United

Real Madrid diberitakan mulai memperhitungkan untuk datangkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, jika tidak berhasil datangkan Paul Pogba. Real Madrid adalah club yang terus dikaitkan untuk datangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, Madrid terbentur dengan bandrol Pogba yang sampai 153 juta pound (seputar 2,6 triliun rupiah). Sekarang, dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Real Madrid sekarang diberitakan mulai mengarah sasaran baru, selesai kesusahan penuhi harga Pogba.

Sasaran baru itu ialah gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Faktanya, harga sang pemain yang cuma ada di angka 63 juta pound (seputar 1,1 triliun rupiah) jadi pilihan yang tambah murah buat Madrid. Bruno Fernandes sudah sempat menarik ketertarikan Manchester United, karena tampil menarik bersama dengan Sporting CP pada musim 2018-2019.

Fernandes sukses mengepak 32 gol serta 18 assist dari 52 tampilan di semua persaingan. Diluar itu, gelandang yang ikut terlibat bawa timnas Portugal juara UEFA Nations League itu sekarang tampil bagus pada awal musim 2019-2020. Dia sukses mengepak satu gol serta empat assist dari empat tampilan di persaingan domestik Portugal.

Selain itu, Real Madrid barusan ditahan seimbang 1-1 oleh Real Valladolid pada minggu ke-2 Liga Spanyol, Sabtu (25/8/2019). Kehadiran Fernandes dapat meningkatkan kualitas di posisi tengah team berjuluk Los Blancos itu.

Tag : Bandar Poker Online

, , , ,