Mantan Penyerang Arsenal dan Man United Resmi Digaet

88prediksibola.com – Mantan Penyerang, Watford barusan resmikan kehadiran bekas striker Manchester United serta Arsenal, Danny Welbeck dengan status bebas transfer. Bekas striker timnas Inggris, Danny Welbeck barusan dilepaskan oleh club London Utara, Arsenal pada musim panas 2019.

Tidak perlu waktu lama, Welbeck juga sekarang dipublikasikan melintas ke club papan tengah Liga Inggris, Watford, dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail. Kehadiran sang striker juga dipublikasikan langsung lewat satu video yang diupload ke account media sosial Twitter Watford.

The Hornets dengan cepat menginformasikan kehadiran Wellbeck, karena ingin datangkan satu atau dua pemain mendekati batas waktu bursa transfer, Kamis (8/8/2019) waktu ditempat. Di lain sisi,, pada musim 2018-2019, Welbeck semakin banyak habiskan waktu di ruangan perawatan luka.

Hal tersebut dikarenakan luka ankle saat bela Arsenal menantang Sporting Lisbon di arena Liga Europa musim kemarin. Hal tersebut membuat pelatih Arsenal, Unai Emery, cuma turunkan Welbeck dalam 14 laga dengan 5 gol serta sebiji assist sukses dikemas.

Luka seakan jadi rekanan Wellbeck saat berpakaian Arsenal, selesai keluar dari Manchester United pada 2014. Saat itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, harus memberikan dana 16 juta pound (seputar 276 miliar rupiah). Sepanjang empat musim bela The Gunners, Welbeck dapat memberikan 32 gol serta 15 assist dari 126 tampilan.

Mantan Penyerang

Mantan Penyerang, Tinggalkan Man United, Romelu Lukaku Gabung Inter Milan Besok?

Penantian Inter Milan untuk datangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, diberitakan akan selekasnya selesai. Proses Inter Milan datangkan Romelu Lukaku sudah sempat terlambat sebab Manchester United pilih bernegosiasi dengan Juventus.

Negosiasi Man United serta Juventus sekarang telah tidak berhasil. Awalannya, Man United punya niat menukar Lukaku dengan striker Juventus, Paulo Dybala. Usaha itu tidak berhasil sesudah Dybala menampik untuk geser ke Man United.

Sekarang seperti dikutip 88prediksibola.com dari Rai Sport, Inter Milan sekarang makin dekat untuk datangkan Lukaku. Transfer Lukaku bahkan juga diberitakan dapat usai pada Kamis (8/8/2019). Inter Milan memang diisukan ajukan penawaran yang baru ke Man United.

Mereka meningkatkan penawaran sampai 73 juta euro (seputar Rp1,1 triliun) untuk dapat selekasnya memperoleh Lukaku. Sesudah negosiasi yang berjalan alot, Man United diberitakan menyepakati penawaran paling baru Inter Milan.

Jadi alternatif Lukaku, Man United juga siap datangkan bekas penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente. Llorente sekarang berstatus tanpa ada club hingga Man United dapat memboyongnya dengan gratis.

Tag : idproterpercaya.blogspot.com

, , , ,