Mantan Presiden Barcelona Sindir Transfer Hazard

88prediksibola.com – Mantan Presiden Barcelona, Kesuksesan Real Madrid menghadirkan Eden Hazard nyatanya tidak mendapatkan respon baik dari bekas Presiden Barcelona, Joan Laporta. Real Madrid menginformasikan kehadiran Eden Hazard pada Jumat (7/6/2019) waktu ditempat. Ongkos transfer sebesar 100 juta euro jadi harga yang perlu ditebus oleh El Real.

Sesaat publik Madrid dibikin ramai dengan transfer Eden Hazard, sindiran hadir dari Joan Laporta, bekas presiden lawan paling besar mereka. Joan Laporta memang tidak menyangsikan kualitas Hazard jadi pemain yang membuat dilirik oleh Real Madrid. “Hazard pemain yang hebat serta dia akan membuat Liga Spanyol makin bersaing ,” kata Laporta seperti dikutip 88prediksibola.com dari Diario AS.

Mantan Presiden Barcelona yang lebih memercayakan beberapa pemain didikan asli dari akademi mereka

Namun, Laporta memandang jika Real Madrid cari jalan keluar di team mereka lewat cara cari pemain yang ada di bursa transfer. Kebijaksanaan ini nyatanya tidaklah terlalu disenangi oleh Laporta. “Mode membuat team lewat cara semacam ini tidak sesuai pikiran saya,” kata Laporta. Buat Joan Laporta, hal yang dikerjakan Real Madrid tunjukkan jika mereka tidak mempunyai prinsip dengan pemain jebolan akademi mereka.

Laporta memberikan contoh kebijaksanaannya saat jadi Presiden Barcelona yang lebih memercayakan beberapa pemain didikan asli dari akademi mereka. Tetapi sesudah Laporta lengser, Barcelona sebetulnya memercayakan langkah yang sama juga dengan Real Madrid. Dalam beberapa waktu paling akhir, Barcelona bahkan juga lebih aktif belanja pemain dibanding sang lawan bebuyutan.

Setelah Eden Hazard, Real Madrid Akan Kejar 2 Pemain Prancis

Real Madrid makin semangat untuk menghadirkan pemain baru sesudah sukses mengambil Eden Hazard dari Chelsea. Real Madrid masih mempunyai beberapa pemain yang ingin mereka datangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dikutip 88prediksibola.com dari ESPN, Real Madrid sekarang ini berupaya menghadirkan dua pemain yang saling berkebangsaan Prancis.

Target pertama Real Madrid merupakan bek kiri Olympique Lyon, Ferland Mendy. Real Madrid siap menebus Ferlan Mendy dengan bandrol 55 juta euro (Rp890 miliar). Negosiasi transfer di antara Mendy serta Real Madrid diberitakan telah masuk step lanjut sekarang ini. Tidak hanya Mendy, Real Madrid masih berupaya menghadirkan Paul Pogba dari Manchester United.

Berlainan dengan Mendy yang terlihat lancar, gagasan transfer Pogba masih tertahan harga mahal yang diputuskan Man United. Manchester United cuma ingin melepas Pogba ke club lain pada harga 138 juta pound (Rp2,4 triliun). Jadi strategi, Real Madrid siap tawarkan Gareth Bale ke Manchester United dengan beberapa uang. Penawaran itu diinginkan dapat memberikan keyakinan team berjuluk Setan Merah itu untuk selekasnya melepas Pogba.

, , , ,