Mantan Presiden Bermasalah Barcelona Damba Neymar

88prediksibola.com – Mantan Presiden, Barcelona mencoba lagi dengan kemungkinan memulangkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Neymar yang bermain untuk Barcelona memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain di awla musim 2017-2018.

Selama tiga musim terakhir, Neymar selalu dikaitkan dengan kembali ke pertahanan Barcelona. Mantan presiden Barcelona, ​​Sandro Rosell, pemanasan keadaan menyiratkan bahwa Neymar bisa kembali ke mantan klubnya.

“Aku akan merekrut Neymar lagi karena dengan Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain yang bisa membuat perbedaan,” kata Rosell 88prediksibola.com seperti dilansir Marca. “Neymar memiliki kepribadian yang hebat semua di tanah,” kata Rosell menambahkan.

Rosell sendiri datang untuk memberikan saran pada jenis kontrak yang akan ditawarkan jika mantan klub Neymar dipulangkan. Menurut Rosell, Neymar harus menerima dua kontrak yang berbeda dalam hal olahraga dan perilaku di luar lapangan.

Dengan kontrak seperti ini, Barcelona akan menghindari masalah Neymar di luar lapangan. Rosell bahkan dia adalah Presiden Barcelona 2012-2014. Dia harus masuk penjara pada 2017 untuk pencucian uang terkait dengan pembayaran hak televisi untuk tim nasional Brasil.

Rosell sekarang sudah keluar dari bar dan ia tidak komentar malu mantan klubnya. Untuk Rosell, Barcelona harus berhati-hati dalam menandatangani musim depan.

Mantan Presiden, Pelatih Barcelona tepis Rumor peta Soal Hengkang Lionel Messi

Pelatih Barcelona Quique Setien, menepis rumor terkait rencana untuk meninggalkan superstar klub, Lionel Messi. Selama tiga hari terakhir, media sibuk membahas masa depan Lionel Messi di Barcelona.

Karena pikiran Lionel Messi dikabarkan pergi ke Barcelona saat kontraknya berakhir pada musim panas 2021. Berita dari Messi dari Barcelona dipanaskan setelah juara bertahan Liga Spanyol memenangkan hasil anak di bawah umur di game terbaru.

Akhirnya, Barca ditahan imbang 2-2 oleh Atletico Madrid dalam pertandingan minggu 33 La Liga 2019-2020. Hasil itu membuat Barcelona pergi ke belakang Real Madrid yang saat ini kepala klasemen Liga Spanyol.

Hasil imbang melawan Atletico Madrid adalah game ketiga dari empat yang gagal karena Barcelona memenangkan kompetisi kembali bergulir. Inilah yang memicu mulai rumor Pulga The Camp Nou, sebagai kesempatan dirasakan menipis untuk memenangkan kejuaraan di Spanyol musim ini.

Rumor tentang pertarungan di ruang ganti dan hubungan yang buruk antara pemain dan staf pelatih juga meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Messi tampaknya acuh tak acuh terhadap asisten pelatih Quique Setien pertandingan melawan Celta Vigo.

Quique Setien Bersikeras Dia Tidak Mendengar

Namun, pertanyaannya adalah terpaksa meninggalkan striker Argentina dibantah oleh Quique Setien. Quique Setien bersikeras dia tidak mendengar apa-apa langsung Messi tentang rencananya untuk pergi.

“Saya tidak akan berspekulasi tentang rumor kepergiannya karena saya belum mendengar Messi mengatakan langsung dan tidak kerajaanku,” kata kota Setien 88prediksibola.com Sportskeeda. “Saya ulangi, tampak hebat di mata saya. ”

“Pertanyaan spekulasi merupakan media bouquet dan tidak cocok menurut saya.  “Saya melihat dia berlatih dengan baik dengan tim dan tidak lebih,” kata Setien menambahkan.

Sejak melakoni debutnya pada tahun 2004, Messi menjadi legenda pada saat yang sama merupakan bagian integral dari Barcelona. Ballon d’Or enam kali ditemukan bahwa 630 gol dalam Barca mencetak 724 pertandingan di semua kompetisi.

Selama musim 2019-2020, Messi telah terdaftar 22 gol dalam 28 pertandingan di Liga Spanyol. Dari 22 gol, Messi kini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Spanyol musim ini.

, , , , ,