Marcus Rashford Akui Man United Lebih Kuat

88prediksibola.com – Marcus Rashford Akui, Striker Manchester United Marcus Rashford, mengungkapkan keadaan timnya akan segera kembali kompetisi. Lomba ini tertunda karena pandemi Covid-19 dan Liga Premier tidak terkecuali.

Marcus Rashford Akui, Setelah tertunda sejak Maret tahun ini, Liga Premier akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020. Manchester United sendiri memiliki catatan yang bersih sebelum batas waktu.

terhadap Ole Gunnar Solskj√¶r adalah tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Menurut Marcus Rashford, timnya bisa lebih baik setelah kembali dari kompetisi. “Setelah karantina sekarang, kita telah menjadi lebih kuat dari sebelumnya,” kata 88prediksibola.com Rashford seperti dilansir Sky Sports.

Marcus Rashford Akui, “Kami hanya perlu melakoni dengan tanpa berpikir terlalu banyak,” kata Rashford menambahkan. Menurut Rashford, ia bisa mendapatkan musim terbaik sekarang.

Namun, cedera punggung yang tidak menunjukkan performa maksimal. Sekarang ia siap untuk kembali sebagai bagian dari Liga Premier setelah periode penundaan. Man United masih memiliki tujuan finishing di daerah Liga Champions.

Marcus Rashford Akui, Jajang Sancho terus merayu Man United, Borussia Dortmund Bertujuan Wonderkid Valencia

Winger Borussia Dortmund Jadon Sacho, akan menutup output Signal Iduna Park. Sepanjang musim 2019-2020, Jajang Sancho menarik perhatian tim besar Eropa. Salah satu tanda tangan tim get ngotot pemain Inggris adalah Manchester United.

Beberapa cara telah dilakukan untuk Sancho Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun 2020. Manuver yang dilakukan oleh The Red Devils berada Borussia Dortmund akan takut kehilangan pemain andalannya.

Untuk tujuan ini, Die Borussen mempersiapkan dalam kasus rencana kontingensi Sancho benar-benar pergi ke Old Trafford. 88prediksibola.com dilansir Sky Sports, Minggu (2020/07/06), Dortmund akan mengincar pemain pilar muda Valencia, Ferran Torres.

Klub Kuning Hitam yang ingin proporsional Sancho Torres sebagai pemain pengganti. Seperti Sancho Torres berusia 20 tahun. Kemungkinan mendapatkan Sancho cukup besar, pasalnya pemain baru-baru ini menolak perpanjangan kontrak Valencia.

Bahkan, kontrak akan berakhir pada tahun 2021. Namun, Dortmund harus siap bersaing dengan Real Madrid juga menginginkan tanda tangan pemain berpostur 184 cm. Sepanjang musim 2019-2020, Torres dicelupkan 35 pertandingan di semua kompetisi dengan skor 6 gol dan 7 assist.

, , , ,