Masalah Utama Juventus Jelang Musim Baru

88prediksibola.com – Masalah Utama Juventus, Mendekati musim baru Serie A diawali, Juventus masih mempunyai dua masalah besar yang perlu selekasnya mereka benahi. Juventus ialah penguasa Liga Italia dalam delapan musim paling akhir. Sekarang Juventus masuk masa baru dibawah komando Maurizio Sarri dengan mengharap melanjutkan trend itu.

Masalah Utama Juventus, Walau demikian, jadi juara Serie A bukan masalah gampang. Tidak hanya sebab team-team lain terus berbenah, Juventus sekarang sedang dihinggapi dua permasalahan serius. Paling tidak dua permasalahan ini akan jadi penghalang pergerakan Juventus diawalnya musim, menurut Corriere dello Sport seperti dikutip 88prediksibola.com.

Permasalahan pertama mendekati musim Liga Italia diawali, Maurizio Sarridivonis menanggung derita penyakit Pneumonia. Dia selanjutnya tidak dapat mengikuti Juventus dalam dua pertandingan pertama Serie A, kontra Parma serta Napoli.

Walau sebenarnya pertandingan menantang Napoli walau sebenarnya adalah laga yang istimewa buat Sarri. Ia sudah pernah mengatasi Napoli jadi kompetitor kuat Juventus di Liga Italia pada selang 2015-2018.

Pneumonia atau juga dikenal dengan arti paru-paru basah ialah infeksi yang menyebabkan peradangan pada kantong-kantong udara di satu diantara atau ke-2 paru-paru. “Maurizio Sarri telah jalani tes di hari ini, yang tunjukkan perubahan bagus.”

Serie A Menantang Parma Serta Napoli

“Untuk membantunya pulih dengan keseluruhan dari pneumonia, Sarri tidak ada di kursi cadangan dalam dua pertandingan pertama Serie A menantang Parma serta Napoli,” demikian isi pengakuan sah Juventus yang diambil 88prediksibola.com dari Tuttomercatoweb.

Untuk dua pertandingan itu, Si Nyonya Tua akan digenggam oleh asisten Sarri, Giovanni Mastusciello. Sesaat untuk temu wartawan, direktur club, Pavel Nedved, kadang-kadang akan menolong memberi info. Namun, di belakang monitor, Sarri akan terjebak aktif mengatasi team walau mungkin tidak seaktif umumnya.

Permasalahan ke-2, Juventus sekarang masih mempunyai kebanyakan pemain dalam scuad mereka. Menumpuknya pemain ini sebab mereka kesusahan untuk melego pemain ke club lain. Sami Khedira, Blaise Matuidi, sampai Paulo Dybala jadi beberapa pemain yang menampik geser walau telah disilahkan Juventus.

Untuk scuad yang didaftarkan ke Liga Champions awal September kelak, Juventus kelebihan enam pemain. Berarti, bila tidak ada yang di jual, maka ada pemain yang tidak dapat di turunkan di persaingan itu.

Diluar itu, beban upah yang tinggi membuat keuangan Juventus jadi tidak sehat. Bursa transfer di daratan Eropa akan dibuka sampai awal September akan datang, bergantung maisng-masing liga.

Masalah Utama Juventus, Sassuolo Datangkan Eks Trequartista Juventus?

Sassuolo beritanya sedang berupaya datangkan bekas pemain Juventus, Sebastian Giovinco. Musim kemarin Sassuolo finish di pos kesebelas klassemen akhir Liga Italia. Untuk musim ini, mereka terus berbenah diantaranya di bursa transfer.

Masalah Utama Juventus, Sesudah kehilangan beberapa pemain jagoan seperti Merih Demiral serta Stefano Sensi, Sassuolo sekarang konsentrasi beli pemain. Panas musim ini mereka telah datangkan beberapa nama terhitung Manuel Locatelli serta Pedro Obiang. Namun hanya itu belum cukup.

Dikutip 88prediksibola.com dari Sky Sport Italia, Sassuolo beritanya membidik Sebastian Giovinco. Giovinco diketahui jadi bekas pemain Juventus yang dahulu disebutkan jadi penerus Alessandro Del Piero. Pemain berumur 32 tahun itu sekarang bela Al-Hilal di Arab Saudi sesudah masuk pada Januari kemarin.

Di Arab, dia telah tampil 19 kali serta cetak lima gol. Laporan itu mengatakan jika Sassuolo telah ajukan penawaran, tinggal menanti jawaban dari faksi Al-Hilal serta Giovinco. Sassuolo sedang cari tenaga penambahan di posisi depan. Ditambah lagi bila Domenico Berardi yang disebut jagoan posisi serang benar geser ke Fiorentina.

Satu permasalahan Sassuolo ialah masalah upah. Sekarang dia dibayar 10 juta euro per musim, angka yang besar sekali untuk Sassuolo penuhi. Sebelum berkelana di Al-Hilal, Giovinco sudah sempat lama bela Toronto FC di Major League Soccer (MLS).

Pemain yang sering bertanding jadi trequartista alias striker lubang ini geser ke Toronto pada 2015. Giovinco ialah produk asli akademi pemain muda Juventus serta telah masuk semenjak berumur sembilan tahun. Dia selanjutnya tampil di team penting pada 2006 saat berumur 19 tahun.

Giovinco tampil 132 kali dengan catatan 20 gol untuk Si Nyonya Tua. Tidak hanya Juventus, Giovinco ialah pemain tim nasional Italia. Dia punyai catatan 23 kali tampil serta catatan satu gol.

Tag : Domino

, , , ,