Masih Belum Berhenti, Fiorentina Positif Corona

88prediksibola.com – Masih Belum Berhenti, Fiorentina sudah mengemukakan dengan sah salah satunya pemainnya, Dusan Vlahovic, positif terinfeksi virus corona, Jumat (13/3/2020) waktu ditempat. Dikutip oleh 88prediksibola.com dari situs sah club, Fiorentina mengemukakan pemain dari Serbia itui sudah lewat proses tes virus corona serta dipastikan positif.

Masih Belum Berhenti, Sebelum Vlahovic dipastikan positif terkena. Dianya belum pernah memperlihatkan tanda-tanda sudah menanggung derita virus corona. Vlahovic meningkatkan daftar pemain Serie A yang terinfeksi virus corona jadi 7 orang.

Awalnya telah ada Daniele Rugani (Juventus), Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonio La Gumina, serta Morten Thorsby (Sampdoria). Sesudah pengakuan sah ini ada, Fiorentina selekasnya lakukan mekanisme isolasi serta mencatat semua orang yang pernah lakukan kontak dengan Vlahovic.

Masih Belum Berhenti

Masih Belum Berhenti, Efek Penangguhan Karena COVID-19, Liverpool Malah Dapat Langsung Juara Demikian Liga Inggris Diawali

Liverpool memiliki keuntungan tertentu dibalik ditundanya Liga Inggris sampai 3 April 2020. The Reds langsung bisa merengkuh titel juara demikian Liga Inggris diawali kembali. Otoritas sepak bola serta liga di Inggris dengan sah menginformasikan Premier League dihentikan sampai 3 April pada Jumat (13/3/2020) jam 11.00 siang waktu ditempat atau 18.00 WIB.

Cara barusan diambil sesudah banyak club yang menutup beberapa pemain, pelatih sampai staf nya karena gempuran virus corona. Berita paling akhir, dua insan sepak bola Inggris, yaitu pelatih Arsenal, Mikel Arteta serta winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi dipastikan sudah positif terkena virus Corona.

“FA, Premier League, EFL serta Barclays Liga Super FA Wanita serta Kejuaraan FA Wanita dengan kolektif sudah setuju untuk tunda laga di Inggris sampai 3 April paling dahulu” catat pernyatan sah dari situs EFL, Jum’at (13/3/2020).

“Langkah ini sudah dilihat, serta sudah diambil sebab makin banyak club yang lakukan langkah untuk menutup pemain serta staf mereka sebab virus COVID-19.” Liverpool, jadi puncak klassemen dengan 82 point ikut berefek dengan ajakan dari otoritas sepak bola Inggris itu, khususnya pertandingan yang akan mereka terlewat.

Masih Belum Berhenti, Pasukan Juergen Klopp akan melepaskan dua pertandingan yaitu kontra Everton pada minggu ke-30. Serta Crystal Palace pada minggu ke-31. Walau sebenarnya The Reds tinggal perlu 6 point untuk menutup gelar Liga Inggris musim ini.

Sekarang Liverpool unggul 25 point dari Manchester City di rangking dua, tersisa 9 laga

Sesuai dengan ajakan FA, Liga Inggris akan digelindingkan sesudah 3 April 2020. Itu berarti Liverpool akan langsung berjumpa Manchester City yang direncanakan pada Minggu (5/4/2020). Bila Liverpool menang pada pertandingan ini, Liverpool akan langsung dinyatakan jadi juara Liga Inggris sebab Man City kehilangan 3 point, sesaat Liverpool mengoptimalkan 3 point.

Kemenangan di Etihad Fase akan pastikan Liverpool akhiri dahaga gelar Liga Inggris semenjak 1990. Tetapi ini akan berlangsung bila Liga Inggris berguling sesudah 3 April 2020. Waktu penangguhan Liga Inggris bisa diperpanjang mengingat efek virus Corona yang makin menebar.

Masih Belum Berhenti, Inggris sendiri sudah memverifikasi 590 masalah positif. Dengan 8 keseluruhan jumlahnya kematian, serta 18 pasien pulih. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menulis pesan berkaitan penangguhan agenda Liga Inggris karena virus Corona.

“Pertama serta penting, kita harus lakukan apa saja membuat perlindungan keduanya. Saya ketahui ini memang seharusnya tetap semacam itu, tetapi ini lebih penting dari mulanya. “Saya sudah mengatakan awalnya bila sepak bola seperti tetap penting. Tetapi sekarang sepak bola bukan hal yang begitu penting,” catat Klopp di situs sah club.

, , , , ,