Matthijs de Ligt Cetak Gol, Juventus Semakin Dekat

88prediksibola.com – Matthijs de Ligt, Paruh pertama pertandingan melawan Udinese Juventus berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan pasukan Maurizio Sarri. Udinese Juventus tuan rumah 35 giornata Serie A Jumat (2020/07/24) pagi.

Juventus 1-0 di babak pertama berkat gol yang dicetak oleh Matthijs de Ligt di 42 menit. Bermain Arena Dacia, Juventus langsung mengancam menit ke-4 lewat sepakan Cristiano Ronaldo di area penalti.

Matthijs de Ligt, Namun, bola masih mampu dihentikan oleh Juan Musso sempurna. Tiga menit kemudian, Ken Sema terletak di sisi kanan pertahanan Juventus mengirim bola ke area penalti untuk Nyonya Tua.

Bola mengarah ke kotak 16 mencoba untuk didorong oleh Danilo dengan sebuah sundulan, tapi malah mengarah bukan untuk penjaga Wojciech Szczesny. Untungnya bagi Juve, bersama kulit masih tersisa gawang membentur tiang.

Matthijs de Ligt, Pada tanggal 13 menit, giliran para pengunjung yang memiliki kesempatan. Paulo Dybala, yang berada di luar area penalti, mendapat bola liar yang dieksekusi langsung dengan rekor hit.

Juan Musso menanggapi dengan melompat ke bola dan dia disikat sehingga hanya tendangan kaki sudut. Pada 21 menit, Ken Sema tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, sepakannya hanya menghasilkan tendangan gawang karena bola tidak tepat sasaran.

Matthijs de Ligt, Cristiano Ronaldo Memiliki Peluang Emas Untuk Mencetak Gol

Para pemain dari tim nasional Portugal mendapatkan umpan mendatar dari Aaron Ramsey yang berada di luar area penalti. Setelah menerimpa umpan, itu akan merilis pukulan ke kiper Udinese. Sayangnya, bola hanya melebar dari sisi kiri gawang.

Juventus memiliki kesempatan lain di ke-33 menit. Kali ini, dari Matthijs de Ligt lambung Dybala terobosan mengirimkan evaluasi berlari ke area penalti. Senegaranya Lionel Messi di tim nasional Argentina mampu menerima bola sebelum tendangan akhirnya sempit keras lagi macam tujuan.

Dalam 40 menit, Ronaldo bereksperimen tendangan luar kotak penalti. Namun, kembali digagalkan Musso kesempatan ini melalui outlet biasa.

MUSSO gawang akhirnya patah di 42 menit. Ligt yang berada di luar area penalti off disk tendangan yang mampu bergetar tujuan net horizontal. Dybala memiliki kesempatan di area penalti di 44 menit, namun tembakan melebar.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus. Ini hasil Juve lebih dekat untuk mencapai Scudetto jika dia berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): 1-Juan Musso; 50 Rodrigo Becao, 5-William Troost-Ekong, 17-Bram Nuytinck; 18 Hidde ter Avest, 6-Seko Fofana, Rodrigo De Paul 10, 12-Ken Sema, 77-Marvin Zeegelaar; 7-Stefano Okaka, 30 Ilija Nestorovski

Pelatih: Luca Gotti

Juventus (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny; 13 Danilo, 4-Matthijs dari Ligt, Daniele Rugani 24, 12-Alex Sandro; 30 Rodrigo Bentancur, 8-Aaron Ramsey, 25-Adrien Rabiot; 33 Federico Bernardeschi, 10-Paulo Dybala, 7-Ronaldo

Pelatih: Maurizio Sarri

, , , ,