Mauricio Pochettino Lebih Jagokan Barcelona

88prediksibola.com – Mauricio Pochettino, Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memilih Barcelona sebagai favorit juara Liga Champions. Ketimbang Manchester United. Undian perempat final Liga Champions mempertemukan raksasa Katalunya, Barcelona, dengan klub elite Inggris, Manchester United.

Beberapa pihak menyatakan, bahwa Manchester United bisa saja membuat kejutan, apabila melihat catatan pelatih interim. Ole Gunnar Solskjaer, sejak mengambil alih klub dari Jose Mourinho pada Desember 2018.
.
Selain itu, dalam babak 16 besar Liga Champions. Pasukan penghuni Old Trafford berhasil membalikkan agregat 0-2 yang mereka dapat di kandang, dengan menjungkalkan sang lawan. Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 di kandangnya, Parc des Princes.
.
Namun demikian, dilansir PrediksiBola dari Reuters, anggapan itu dibantah oleh pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino. Menurut Pochettino, United perlu bekerja lebih keras untuk bersaing dengan Barcelona, yang saat ini mendominasi Liga Spanyol dengan unggul 10 poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.
.
“Jika ada satu tim favorit untuk memenangi Liga Champions, itu adalah Barcelona,” ucap Pochettino. “Valverde melakukan pekerjaan yang hebat. Mereka punya pemain yang levelnya di atas rata-rata dan tentu mereka punya Lionel Messi,” ucap Pochettino.
“Saya pikir, tim Manchester United dibangun dalam beberapa tahun untuk memenangi Liga Champions, tetapi saya pikir Barcelona satu langkah di depan Manchester United.”
Mauricio Pochettino

Berpeluang Hengkang, Mauricio Pochettino Sarri Diperebutkan Dua Raksasa Italia

88prediksibola.com – Inter Milan dan AS Roma dilaporkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri. Maurizio Sarri dikabarkan sedang mendekat ke pintu keluar Chelsea. Hal itu santer terdengar setelah Chelsea mengalami kekalahan 0-2 dari Everton dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris di Gooddison Park, Minggu (17/3/2019).
.
Kekalahan tersebut sempat membuat Maurizio Sarri marah-marah. Pelatih berusia 60 tahun tersebut menyebut bahwa mental Chelsea tak cukup kuat. Selain itu, Sarri juga mengungkapkan bahwa Chelsea tak akan menduduki peringkat keempat Liga Inggris apabila terus bermain seperti saat melawan Everton.
.
Namun demikian, dilansir PrediksiBola dari Calciomercato, tersiar rumor bahwa Sarri siap pulang kampung ke Italia. Dikabarkan, dua raksasa Italia, Inter Milan dan AS Roma bersaing guna mendapatkan tanda tangan mantan pelatih Napoli tersebut. Media Italia lainnya, Corriere della Sera menyebut bahwa Sarri sebenarnya menjadi target Inter Milan, yang memang sedang bersaing dengan AS Roma.
.
Selain itu, Corriere della Sera menyebut pelatih yang juga sempat menangani Empoli tersebut merupakan buruan besar, apabila dirinya hengkang dari Chelsea pada musim panas 2019.
.
, ,