Melihat Andy Robertson, Jose Mourinho Lelah

88prediksibola.com – Melihat Andy Robertson, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan yang diperlihatkan bek kiri Liverpool, Andy Robertson, saat kedua tim bertemu pada pekan ke-17 Liga Inggris.
.
Melihat Andy Robertson, Jose Mourinho mengakui agresi penuh kecepatan yang dilancarkan para pemain Liverpool saat menekuk 3-1 Manchester United, Minggu (16/12/2018). Terutama kepada Andy Robertson, yang membuat Jose Mourinho berseloroh lelah melihatnya melakukan penetrasi ke pertahanan Manchester United.
.
“Mereka (Liverpool) cepat, penuh intensitas, agresif, fisik mumpuni, dan tepat. Mereka bermain 200 mil (321,8 km) per jam dengan dan tanpa bola,” ujar Jose Mourinho, dilansir 88prediksibola.com dari laman Four Four Two.

Lelah Melihat Andy Robertson

Melihat Andy Robertson inilah komentar sang pelatih, “Saya masih lelah memandang Andy Robertson! Ia melakukan sprint sejauh 100 meter tiap menit, sungguh luar biasa. Seperti itulah kualitas mereka,” ucap Mou memuji.
.
Dalam laga ini tiga gol Liverpool ditorehkan oleh Sadio Mane (24′) dan Xherdan Shaqiri (73′ dan 80′). Sedangkan Man United hanya bisa membalas satu gol melalui sontekan Jesse Lingard pada menit ke-33. Mou juga menilai bahwa timnya sulit berbuat banyak sejak 25 menit pertama laga.
Lantas, pada babak kedua, Lingard dkk. seperti kesulitan menembus rapatnya jarak antapemain yang diterapkan anak-anak asuh Juergen Klopp.
.
Sayangnya, lanjut Mou, saat Setan Merah mengendalikan laga, mereka harus kalah karena dua gol lesakan Shaqiri yang memanfaatkan bola pantul.
.
“Dua tendangan yang diselamatkan David de Gea, tembakan yang mudah. Namun, karena pantulan, bola masuk menjadi gol,” tutur pria 55 tahun ini. Pelatih asal Portugal ini seraya menganggap The Reds pantas meraih hasil kemenangan.
.
“Saya akan katakan Liverpool layak mendapat kemenangan, tetapi ini sulit bagi pemain kami yang bekerja keras seperti yang sudah mereka lakukan,” terangnya.
.
“Kekalahan ini diperoleh tepat pada saat kami tidak percaya mendapatkannya. Jika anda berkata bahwa kami akan kalah dalam 25 menit pertama, ya saya pun melihatnya seperti itu. “Namun, kami kalah saat tidak percaya akan menerimanya dalam laga ini,” tuturnya menutup.
Melihat Andy Robertson

Kembali Bikin Paul Pogba Absen, Jose Mourinho Dituduh Tak Disukai Pemain

88prediksibola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberi jawaban atas klaim tidak disenangi pemainnya setelah mencadangkan Paul Pogba dalam laga melawan Liverpool.
.
Paul Pogba kembali tak dimainkan Jose Mourinho dalam lawatan Manchester United ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018). Dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris yang berujung kekalahan 1-3 Manchester United itu, Paul Pogba hanya menjadi penghangat bangku cadangan sepanjang laga. Fenomena ini menjadi kali kedua secara bertuntun Paul Pogbatidak dimainkan meski mengisi deretan pemain pengganti Manchester United.
.
Ia tak dimainkan pelatih Jose Mourinho pada gameweek lalu, saat Man United menang 4-1 atas Fulham, Sabtu (8/12/2018). Jose Mourinho pun dicecar pertanyaan yang menuduh bahwa para pemainnya tidak bermain sepenuh hati untuknya.
.
Segala pertanyaan perihal tersebut dibuktikan dengan aksi Mourinho membangkucadangkan Pogba yang disebut-sebut tak mau tampil maksimal.
Adanya anggapan itulah membuat sang pelatih dinilai terpaksa membangku cadangkan Pogba dalam laga sengit tersebut. Namun, Mou menepis penilaian publik yang menyerang timnya.
.
“Apakah Anda mengatakan para pemain tidak jujur? Saya percaya mereka jujur,” tutur Jose Mourinho, dilansir 88prediksibola.com dari laman BBC. “Sementara Anda percaya mereka tak jujur. Para pemain memberikan kemampuan maksimal setiap hari dan setiap menit.”
“Jika para pemain tak melakukan secara maksimal, silakan Anda berkata mereka tidak jujur,” imbuh pelatih 55 tahun tersebut.
.
Dalam laga ini, gawang Manchester United kawalan David de Gea harus bobol tiga kali melalui Sadio Mane (24′) dan Xherdan Shaqiri (73′ dan 80′). Sebiji gol Jesse Lingard pada menit ke-33 seakan menjadi tak bermakna.
Walau begitu, Mourinho berdalih bahwa penampilan minor timnya memang tak bisa dikomparasikan dengan Liverpool besutan Juergen Klopp pada saat ini.
.
“Para pemain telah memberikan segalanya di atas lapangan. Kami tak dapat membandingkan dengan intensitas dan kekuatan fisik yang dimiliki Liverpool,” katanya.
“Terlepas dari hal itu, kami berusaha dalam laga sampai kebobolan tiga gol,” ujar pria asal Portugal tersebut menegaskan.