Memecat Jose Mourinho adalah Keputusan Salah

88prediksibola.com – Memecat Jose Mourinho, Ketetapan Manchester United mengeluarkan Jose Mourinho pada Desember 2018 dipandang tidak pas. Jose Mourinho saat itu dikeluarkan sesudah akhir kali pimpin Manchester United yang kalah 1-3 dari Liverpool. Pemecatan Jose Mourinho berbuntut pemilihan Ole Gunnar Solskjaer jadi pelatih Manchester United.

Sudah sempat tampil menjanjikan saat jadi pelatih sesaat, Ole Gunnar Solskjaer belum dapat membuat tampilan Man United berkelanjutan. Pemecatan Jose Mourinho nyatanya masih jadi perhatian. Satu diantara faksi yang menyoroti ketetapan Man United itu ialah bekas pemain Chelsea, Joe Cole.

Kekeliruan Memecat Jose Mourinho

Joe Cole yakin pemecatan Jose Mourinho ialah kekeliruan yang dibikin oleh Setan Merah. Dalam enam pertandingan awal Liga Inggris 2019-2020, Man United cuma memenangkan dua laga. Ini membuat Joe Cole memandang pemecatan Jose Mourinho ialah hal yang salah, seperti dikutip 88prediksibola.com dari Manchester Evening News.

“Satu hal mengenai Jose yang kita tahu ialah jika ia ialah juara serta apa yang akan ia sebutkan bila ada hal yang tidak beres, ia akan menangani itu,” tutur Joe Cole. “Jose bukan orang yang cuma duduk diam serta berpikir dia bahagia di Man United, dia paham popularitasnya dipertaruhkan,”

“Buat saya, ada beberapa hal salah dibalik monitor yang benar-benar menonjol, serta saya fikir singkirkan Jose pada saat itu ialah pilihan yang salah, disana lah permasalahannya,” tutur Cole memberikan tambahan.

Memecat Jose Mourinho, Sekarang sesudah dikeluarkan Manchester United, Jose Mourinho belum melatih team baru. Walau demikian pria asal Portugal itu sudah sempat dihubungkan dengan Real Madrid serta Inter Milan.

Memecat Jose Mourinho

Diproyeksikan Jadi Kapten Man United, Bek Termahal Dunia Masih Ingin Belajar

Manchester United, Harry Maguire tengah tingkatkan potensi pimpin team, mengejar komentar dari Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah sempat mengutarakan jika Harry Maguire tengah diperhitungkan untuk jadi kapten team.

“Maguire adalah pemimpin di lapangan, dia bertahan secara baik,” papar Solskjaer diambil 88prediksibola.com dari Mirror. “Di atas lapangan, dia benar-benar profesional, gagasannya didengar sebelum latihan serta di ruangan ubah,” katanya. Solskjaer sekarang belum menunjuk pilihannya jadi kapten.

Selain itu, jabatan kapten sekarang diemban oleh pemain senior, Ashley Young, yang mewarisi ban kapten dari pemain Ekuador, Antoino Valencia, pada musim panas 2019. Tetapi, Maguire bukan pilihan penting Solskjaer untuk tempat kapten, walau sudah membuat banyak penambahan di Manchester United.

Menyinggung opini Solskjaer, Maguire menjelaskan jika dia harus tingkatkan potensi pimpin team. “Potensi pimpin salah satu yang ingin saya naikkan, kualitas kepemimpinan saya di lapangan serta tentunya langkah saya bicara,” sebut Maguire.

“Saya masih konsentrasi tingkatkan potensi team serta kembalikan club ke tempat yang seharusnya,” papar Maguire. Manchester United akan hadapi Arsenal dalam pertandingan minggu ke-7 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (1/10/2019).

Tag : Main Aduqq

, , , ,