Menang Atas Juventus, Jose Mourinho: Ini Kemenangan

88prediksibola.com – Menang Atas Juventus Pelatih Manchester United, Jose Mourinh. Angkat bicara mengenai kesuksesan dirinya dengan timnya mengalahkan Juventus 2-1 dalam laga keempat Grup H Liga Champions di Stadion Allianz. Turin, Rabu (7/11/18).
.
“Ini adalah kemenangan besar bagi kami. bukan hanya karena kami membutuhkan untuk poin tetapi karena itu jauh dari rumah melawan tim yang luar biasa.” kata Mourinho seperti dikutip Tribunnews.com dari The Guardian.
.
Pelatih asal Portugal juga mengatakan. bila pada pertandingan berikutnya mereka akan bisa mengalahkan Young Boys. Maka Manchester United berhak lolos ke babak berikutnya.
.
“Jika kami memenangkan pertandingan final dengan melawan Young Boys. Kami akan lolos (apabila Valencia tidak mengalahkan Juve),” ujarnya. Meski demikian, Mourinho juga memuji perlawanan yang telah diberikan Juventus pada pertandingan semalam.
.
“Mereka adalah tim yang fantastis dengan catatan luar biasa saat berada di kandang.”
.
“Mereka memiliki potensi yang lebih dari kami. Semua orang tahu ambisi mereka,” kata Mourinho. Meski telah berhasil mengalahkan Juventus dan Menang Atas Juventus. Manchester United masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan 7 poin.
.
Sementara Juventus juga masih kokoh di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin.
Menang Atas Juventus

Jose Mourinho: Manchester United Menang Karena Mampu Kendalikan Juventus

88prediksibola.com – Manchester United menang 2-1 secara dramatis atas Juventus dalam laga keempat Grup H Liga Champions di Stadion Allianz. Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan Setan Merah terjadi dengan secara dramatis karena mereka tertinggal lebih dulu oleh gol Cristiano Ronaldo (65′).
Tiga poin I Bianconeri yang sudah ada di depan mata pupus oleh gol balasan Juan Mata menit ke-86 dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci (90′).

Meski harus menunggu hingga menit-menit terakhir untuk menang. Jose Mourinho, pelatih Manchester United, sangat puas. “Saya bangga dengan para pemain karena telah mereka tampil sangat bagus,” kata Mourinho.

Hal yang patut menjadi sorotan di mata Mourinho adalah karena dia menilai Paul Pogba dkk sanggup mengendalikan dan mengimbangi Juventus.

“Juventus punya satu peluang untuk pada babak pertama. tetapi kami bisa mengendalikan semuanya, meski harus diakui, para pemain Juventus sangat bagus,” tuturnya melanjutkan.