Merapat ke MU, Jadon Sancho Ikut Pramusim Dortmund

88prediksibola.com – Merapat ke MU, Sancho Jadon pindah ke Manchester United belum terwujud. Para pemain yang sama untuk bergabung dengan tim untuk pra-musim Borussia Dortmund.

Sancho Drama Jadon transfer dari Borussia Dortmund ke Manchester United tampaknya telah berakhir. Sebelumnya, Dortmund Sancho akan merilis jika Man United mampu membayar 120 juta euro, atau sekitar $ 2 triliun.

Merapat ke MU, Die Borussien tidak akan mentolerir posisi keuangan Manchester United berada dalam kesulitan karena Covid-19. Mereka juga menolak tawaran pertama The Red Devils menjadi 98 juta euro, atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Ole Gunnar Solskjær sisi berusaha untuk menjawab klausul yang diusulkan Dortmund dengan sistem pembayaran. Namun, Dortmund telah kembali menolak untuk memberikan Manchester United karena mereka ingin dibayar tunai.

Di tengah negosiasi selesai, Dortmund mengumumkan mereka akan membawa Sancho ke sebuah kamp pelatihan di Bad Ragaz, Swiss. Dalam sebuah pengumuman pada Senin (2020/08/10) waktu setempat, nama Sancho Jadon muncul dalam daftar 31 pemain yang telah membuat Dortmund.

Man United Berpikir Batas Waktu

Bahkan, 10 Agustus 2020 percaya pada Dortmund diberikan batas waktu untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Man United terkait pengalihan Sancho. Namun, hingga batas waktu tiba, Dortmund dan Manchester United tampaknya belum mencapai kesepakatan.

Meskipun Manchester Evening News melaporkan bahwa Man United berpikir batas waktu yang diberikan oleh Dortmund mengada-ada karena jendela transfer masih terbuka hingga 5 Oktober.

Adapun Dortmund, berharap untuk menjaga pencetak gol terbanyak 17 gol dan 17 assist di Bundesliga musim ini 2019-2020. Sebelumnya, direktur olahraga Dortmund Michael Zorc bahkan telah memikirkan Sancho akan bermain untuk klub mereka musim depan.

“Saya kira Jajang akan pergi ke kamp pelatihan pada Senin (2020/08/10) dan bermain dengan kami untuk musim depan,” kata Zorc, dikutip 88prediksibola.com ESPN.

Media Jerman, Kicker, juga mengatakan Sancho menegaskan bahwa mereka tetap berkomitmen untuk Dortmund. British paspor berusia yaitu di bawah kontrak di Dortmund sampai 2022 dan Man United adalah klub besar menunjukkan minat musim panas ini.

Merapat ke MU, Man United vs Kobenhavn – Kendali Angkatan Red Devils, De Gea terparkir

Manchester United menurunkan kekuatan terbaik yang tersedia untuk wajah FC København di perempat final Liga Europa.

Manchester United 2019-2020 menyelam Liga Europa perempat final dengan wajah yang mewakili Denmark, FC Kobenhavn, yang RheinEnergie Stadion, Cologne, Senin (2020/08/10) pagi atau Selasa.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjær, pengaturan bongkar Lask pemain pertandingan terakhir di leg putaran kedua 16.

Solskjaer memiliki 6 permutasi dari pengaturan dengan pemula pilar mengembalikan pegangan untuk lineup awal.

spesialis kiper Sergio Romero Piala, selalu dilengkapi untuk posisi David de Gea, yang diparkir lagi untuk laga ini.

Perubahan pertama yang susunan sebelumnya dimasukkan Aaron Wan Bissaka untuk menggantikan Timothy Fosu-Mensah di daerah di bawah kontrol di sisi kanan pertahanan.

, , , ,