Messi Banyak Gol Tendangan Bebas dari Tim di Eropa

88prediksibola.com – Messi Banyak Gol, Kapten Barcelona, Lionel Messi, mencatatkan rekor baru jadi raja gol sepakan bebas di Benua Eropa. Lionel Messi cetak dua gol pada pertandingan menantang Real Valladolid di kelanjutan Liga Spanyol, Selasa (29/10/2019).

Messi Banyak Gol, Satu dari dua gol Messi itu diciptakan lewat sepakan bebas. Hal itu membuat sekarang telah cetak 50 gol sepakan bebas selama profesinya. Rekor Messi makin fenomenal bila disaksikan dari kaca mata team-team besar lainnya. Dari 50 gol itu, 20 salah satunya diciptakan oleh Messi dalam lima tahun paling akhir.

Dikutip 88prediksibola.com dari Sport, catatan itu makin banyak dari semua team di Benua Eropa. Juventus, sebagai kompetitor paling dekat Messi, cuma mempunyai 15 gol sepakan bebas dalam periode waktu lima tahun terakhir. Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus belum menolong team itu untuk melakukan perbaikan catatan ini.

Messi Banyak Gol, Ronaldo malah belum sukses cetak gol melalui sepakan bebas semenjak masuk dengan Juventus pada musim 2018-2019. Team-team lain seperti AS Roma, Paris Saint-Germain, serta Olympique Lyon kalah dari Messi. Ke-3 team itu baru mempunyai 13 gol dari sepakan bebas dalam lima tahun paling akhir.

Messi Banyak Gol

Messi Banyak Gol, Pelatih Barcelona Kehabisan Kata-kata untuk Memuji Messi

Kapten Barcelona, Lionel Messi, kembali tampil oke sampai membuat pelatihnya, Ernesto Valverde, terperangah. Lionel Messi cetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Barcelona atas Real Valladolid pada pertandingan kelanjutan Liga Spanyol, Selasa (29/10/2019).

Messi sekaligus juga mencatat gol ke-101 sepanjang dia dilatih oleh Ernesto Valverde. Valverde juga merasakan jika dia telah kehabisan beberapa kata untuk memberikan pujian pada anak asuhnya itu. “Kami tetap tahu jika Messi akan tunjukkan dianya di tiap pertandingan,” tutur Valverde seperti dikutip 88prediksibola.com dari Marca.

“Talenta yang dia punya tidak dapat dibanding dengan lainnya sebab tiap dia sentuh bola, suatu hal ajaib tetap berlangsung,” kata Valverde memberikan tambahan. Barcelona sempat harus bersabar untuk lihat Messi keluarkan potensi maksimumnya.

Messi memulai luka lumayan panjang pada awal musim 2019-2020. Keadaan itu membuat Barcelona sempat kesusahan tembus papan atas Liga Spanyol. Demikian Messi kembali, dia mulai tunjukkan andil optimal dengan catatan empat gol di arena itu. Barcelona sekarang dapat memuncaki klassemen sesaat Liga Spanyol.

, , , ,