Messi Berpeluang Pecahkan 2 Rekor Saat Liga Spanyol

88prediksibola.com – Messi Berpeluang, Barcelona Lionel Messi, mungkin memecahkan dua rekor ketika Liga Spanyol dilanjutkan. Sebuah catatan diselenggarakan oleh striker legendaris Brasil, Pele. Lionel Messi telah memecahkan dan memecahkan rekor dalam karirnya.

Pada Abad Pertengahan datang 33 tahun, Messi tak terlihat menunjukkan penurunan kinerja. Bahkan, Messi adalah di ambang melampaui dua catatan waktu yang tidak biasa Liga Spanyol 2019-2020 dimulai lagi.

Musim Liga Spanyol secara resmi kembali digelar pada 11 Juni setelah lebih dari dua bulan telah ditunda karena pandemi 19-Covid. Messi akan kembali bermain untuk Barcelona di Liga Spanyol Sabtu (2020/06/13) melawan Real Mallorca.

Ketika Liga Spanyol digelar, Messi memiliki kesempatan langka untuk memecahkan tonggak lagi milik dua pemain legendaris, Telmo Zarra dan Pele. Telmo Zarra memegang enam trofi El Pichichi rekor setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol selama enam musim.

Messi Berpeluang, Messi Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Liga

Realisasi tersebut sudah menyamai Messi, yang juga memiliki enam trofi El Pichichi. Seperti dilaporkan 88prediksibola.com BBC Messi memimpin pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol musim ini dengan koleksi 19 gol.

Dia berada di depan 5 poin dari kedua top scorer Karim Benzema. Jika Messi bisa terus menjadi pencetak gol terbanyak liga, maka akan menjadi pemain pertama yang tujuh piala El Pichichi.

Ini juga akan membuat pemain berjuluk La Pulga menangkap rekor Telmo Zarra. Isu lain yang bisa diselesaikan dengan Messi ketika Liga Spanyol telah mengambil pemain rekor dengan gol terbanyak untuk klub.

Saat ini, rekor tersebut masih dipegang oleh Pele, yang mencatat 643 gol dengan klub Brasil, Santos. Menurut catatan Transfermarkt, Messi 627 gol kini mengoleksi untuk Barca.

Artinya, ia membutuhkan 17 gol untuk melampaui catatan legenda sepak bola Brasil. Namun, Messi hanya 11 pertandingan untuk bermain di Liga Spanyol. Jangkauan tampaknya tidak tugas yang mudah bagi setiap pemain sepak bola setidaknya 17 gol dalam 11 pertandingan.

Messi tetap dikenal sebagai pemain yang bisa membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tidak mungkin enam kali pemenang Ballon d’Or ini dapat menciptakan puluhan tujuan ini memecahkan rekor milik Pele.

, , , ,