Messi dan Suarez Pergi, Ronald Koeman Butuh Waktu

88prediksibola.com – Messi dan Suarez, Ronald Koeman disebut mengambil waktu untuk membangun kembali Barcelona jika Lionel Messi dan Luis Suarez benar-benar akan. Kedatangan Ronald Koeman di Barcelona rupanya kontroversi sendiri di kamp Barcelona.

Beberapa pemain yang dipanggil tidak akan masuk ke masa depan berencana Koeman, termasuk Luis Suarez. Bahkan, Suarez sendiri dikenal sebagai salah satu striker terbaik yang diselenggarakan Barcelona.

Selain itu, Suarez juga merupakan tandem ideal untuk Lionel Messi dalam serangan. Namun, Koeman bersikeras mereka hanya akan menggunakan Suarez sebagai bagian dari rencana untuk masa depan di Barcelona.

Messi dan Suarez, Bahkan, Barcelona dikatakan telah ditarik Suarez dari tim melalui telepon. Selain itu Suarez, Messi disebutkan juga akan menjadi salah satu pemain yang pergi ke Barcelona.

Namun, Messi sendiri telah memutuskan untuk pergi ke Barcelona karena dia lelah dengan semua masalah internal klub. Memiliki beredar kabar bahwa La Pulga burofax dikirim ke Barcelona untuk meminta pengunduran diri.

Namun, Barcelona masih berusaha untuk mengejar jalan damai sehingga Messi untuk tinggal di Barcelona. Konflik internal Barcelona tampaknya telinga mantan pemain mereka, Rivaldo.

Dilaporkan Sasaran 88prediksibola.com, Rivaldo mengungkapkan pendapatnya tentang kepergian dua pemain kunci di Barcelona. Menurut legenda Brasil, kepergian Suarez dan Messi akan menghancurkan untuk masa depan Blaugrana.

Bahkan, Rivaldo berani untuk memanggil Koeman akan dari awal jadi mari Messi dan Suarez pergi. “Ronald Koeman dipekerjakan untuk memperbarui tim Barca dan membuat kembali tim di jalur cepat,” kata Rivaldo.

“Jika kedua pemain pergi (Messi dan Suarez), Koeman membangun kembali dari hampir nol. “Saya berharap dia memiliki waktu untuk mengambil beberapa waktu untuk memulihkan Barca dengan kekuatan penuh,” kata Rivaldo melanjutkan.

Messi dan Suarez menjadi mitra striker yang sangat mematikan di Barcelona. Bahkan, ketika dia bersama Neymar, trio sekali terbentuk trio serangan paling mematikan yang pernah.

Messi dan Suarez, Dalam kasus Barcelona, ​​Pep Guardiola rapat Messi pilihan terbaik

Pertemuan dengan Pep Guardiola, Manchester City peringkat sehingga pilihan terbaik jika Lionel Messi begitu jauh dari Barcelona. Lionel Messi dari Barcelona dikabarkan diminta untuk meninggalkan Camp Nou.

Dia tidak bisa lepas dari kondisi internal dievaluasi di Barcelona kacau-balau. Bahkan, Messi akan mengirim pengunduran diri di Barcelona oleh burofax.

Selain itu, co-Messi, Luis Suarez dan Carles Puyol, dukungan Messi untuk meninggalkan Camp Nou. Beberapa klub terkait dengan gerakan mulai Messi sebagai sirkulasi rumor tersebut.

Ada tiga klub bisa membantu woo La Pulga, yakni Manchester City, Inter Milan dan Paris Saint-Germain. Mantan Barcelona striker Rivaldo, juga, menyatakan pendapatnya tentang apa yang klub yang paling ideal untuk Messi.

, , , ,