Messi Gabung Man City, Legenda Berharap Gagal

88prediksibola.com – Messi Gabung Man City, Manchester United legenda Gary Neville, berharap bahwa Barcelona Lionel Messi, hasil buruk ketika bergabung dengan Manchester City. Lionel Messi bisa meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas tahun 2020.

Messi bahkan menyatakan keinginannya untuk meninggalkan direktur Barca. Penyerang tim nasional Argentina kecewa dengan kepemimpinan Presiden Barca Josep Maria Bartomeu.

Manchester City dipanggil untuk menjadi pemimpin untuk penandatanganan Messi. Partai Man City telah melobi dengan keluarga Messi untuk mendukung rencana mereka untuk menyatukan kembali pemain berusia 33 dengan Pep Guardiola.

Messi Gabung Man City, Guardiola bekerja dengan Messi selama empat musim di Barca. Jika transfer itu benar-benar terjadi, Gary Neville, masih memiliki dua Liga Champions untuk Manchester United dengan harapan Messi bermain buruk di Stadion Etihad. Sementara Neville tidak mengesampingkan jika ia ingin melihat bermain aksi Messi di Liga Premier.

“Apakah saya ingin melihat? Saya pikir saya harus mengatakan ya, karena gagasan menonton Messi erat, apa yang telah saya lakukan selama 10 tahun terakhir, sesuatu yang benar-benar harus dilakukan, “kata Neville seperti dilansir 88prediksibola.com Sky Sports, Sabtu (2020/08/29).

“Apakah saya ingin mencegah penggemar muda di negeri ini yang memiliki kesempatan untuk melihat Messi erat ketika fans harus kembali ke panggung? Tidak, aku akan. ”

“Tapi saya hanya berharap bahwa Messi tidak berjalan dengan sangat baik untuk Man City,” kata pria berusia 45. Selama Barca berseragam, Messi telah menawarkan 34 judul, yaitu empat trofi Liga Champions, Liga Spanyol, 10 Copa del Rey 6, 8 Piala Super Spanyol, Piala Dunia Klub 3 dan 3 Piala Super Eropa.

Messi Gabung Man City, Ditinggalkan oleh Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona Siap-siap Tujuan Slide

Barcelona siap ketika geser kiri ditandai dengan dua pilar bomber, Lionel Messi dan Luis Suarez. Barcelona telah memasuki revolusi bersama Ronald Koeman. Kegagalan di Liga Spanyol dan Barcelona Liga Champions membuat bersih dan melakukan perbaikan besar-besaran.

Revolusi diluncurkan oleh Ronald Koeman sudah dimulai dan beberapa nama top di klub telah diusir. Salah satunya adalah striker andalan Barca, Luis Suarez. Apalagi ditambah santernya baru Lionel Messi juga berniat untuk meninggalkan Camp Nou.

Messi Gabung Man City, Luiz Suarez Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014. Barcelona berseragam, Suarez tercatat untuk pencetak gol terbanyak ketiga semua klub waktu. 283 penampilan di semua kompetisi, striker Uruguay berhasil mendapatkan 198 gol.

Suarez pertama berduet dengan Lionel Messi menjadi penyumbang terbesar untuk tujuan Barcelona setiap musim. Misalnya, pada musim 2019-2020, di mana hampir setengah dari gol yang dicetak oleh Barca di Kejuaraan Spanyol dicadangkan Suarez Messi.

88prediksibola.com dilansir Marca, duo Lionel Messi dan Suarez mencatat target 47,6 persen untuk Barcelona. Jika Messi dan Suarez tidak bermain, mencetak gol Barca di Liga Spanyol telah rata-rata 45 gol per musim selama lima musim terakhir. Jumlah tersebut adalah yang terendah di antara semua klub di kompetisi domestik di Eropa.

, , , ,