Messi Menjadi Target Klub Milik David Beckham

88prediksibola.com – Messi Menjadi Target, Bekas pemain tim nasional Inggris, David Beckham, masih membidik kapten El Barca. Lionel Messi, untuk masuk bersama dengan club kepunyaannya, Inter Miami. David Beckham tengah mengincar beberapa pemain bintang untuk tampil bersama. Dengan Inter Miami yang akan lalui kiprah di Major League Soccer (MLS) pada Maret 2020.

Pemain sekaligus juga kapten Barcelona, Lionel Messi, jadi salah satunya bintang yang sering dihubungkan dengan club berbasiskan di Miami, Florida, ini. Seperti dikutip 88prediksibola.com dari laporan OK Diario, Messi masih jadi sasaran untuk dihadirkan Beckham ke Inter Miami.

Berdasar laporan itu, Messi sudah beli satu apartemen di Miami pada bulan Desember 2019. Berita ini menguatkan isu yang menyebutkan Messi sedang mempersiapkan kepindahannya ke Amerika. Hal itu dikatakan Direktur OK Diario, Eduardo Inda, waktu kunjungan mingguannya ke El Chiringuito de Jugones.

“Beckham inginkan Sergio Ramos serta Gerard Pique untuk Inter Miami. Pemain yang lain tentunya ialah Leo Messi,” kata Eduardo Inda. El Messiah juga dapat tinggalkan Barcelona dengan gratis di akhir musim ini walau kontraknya masih sisa sampai 2021. Messi mempunyai klausul dalam kontrak yang memungkinkannya untuk dibebaskan tanpa ada ongkos pada bulan Juni.

Messi Menjadi Target, Florida mempunyai populasi masyarakat berdarah Hispanik

Messi, yang akan berumur 33 tahun pada musim panas 2020, tanda-tangani perpanjangan kontrak dengan Barca tahun kemarin. Walau perpanjangan kontrak itu memiliki kandungan klausul pembelian 626 juta poundsterling atau seputar Rp11,3 triliun, laporan The Times memperlihatkan terdapatnya keyakinan di golongan sepak bola AS jika transfer Messi dapat terjadi.

Miami serta sejumlah besar Florida mempunyai populasi masyarakat berdarah Hispanik serta Amerika Selatan yang tinggi. Kehadiran beberapa orang Hispanik atau mereka yang terkait dengan Spanyol, baik dengan bahasa atau keturunan, serta Amerika Selatan ini jadikan transfer Messi langkah rasional buat menarik fans baru ke club berkaitan.

Walau MLS menjalankan batasan gaji (salary cap), ada ketentuan yang sangat mungkin team untuk datangkan ‘Designated Player’. Atau pemain bintang yang dibolehkan mendapatkan upah di atas standard club. Semenjak itu, beberapa pemain papan atas Eropa serta Amerika Selatan geser ke MLS mendekati akhir profesi mereka, terhitung Beckham sendiri ke LA Galaxy.

Messi Menjadi Target, Kepergian Messi dari Barcelona dipandang seperti utopia. Tetapi, peristiwa-peristiwa paling baru membuat pemain Argentina ini pikirkan kembali waktu depannya di Blaugrana.

Momen yang beritanya membuat Messi memperhitungkan itu ialah perselisihan dengan direktur club Eric Abidal, serta isu masalah ketetapan Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, sewa satu perusahaan untuk menyerang pemainnya lewat sosial media.

, , , ,